Skyline Best View Resto, Resto di Dago Pakar dengan Stunning View



Beberapa weekend ini memang menjadi hal yang kelabu bagi saya.. karena di isi dengan pertandingan bola si abang baik dari sekolah bolanya ataupun dari club bola sekolahnya… Kadang – kadang sudah plan beberapa minggu sebelumnya terus dadakan dong ada pertandingan… tidak apa2 lah selama hal positive kita support terus si abang bertanding. 

Sabtu kemarin kita ada kosong sehari walaupun minggunya harus kembali ke lapangan bola… jadilah kita berangkat ke Bandung, jalanan lumayan kosong meski berangkat jam 7.00 dari Bintaro…

Terus perjalaan menuju Bandung kita binggung.. ngapain ya di Bandung….:) masa cari sarapan doang terus pulang lagi hahahahaaaa……   sambil muter – muter seperti biasa mampir beli baju untuk duo Abang Ade di Anak Kecil Factory Outlet. Dan setelah belanja baju masih jam 11 siang. Browsing dulu sebelum di putuskan kita mau lanjut jalan – jalan atau langsung pulang… dan ketemulah Skyline Best View Resto… walaupun masih kenyang karena baru saja sarapan pagi.


View dari lantai 3


Skyline Best View Resto, Resto Semi Rooftop dengan pemandangan terbaik di Bandung

Skyline Best View Resto ini terbilang Resto yang baru di Bandung, mereka baru saja opening sekitar bulan September 2017. Resto ini berada di Dago Pakar sejajar dengan Sierra Café, Cocorico Cafe Resto & Resto, Takiwaga Meatbar in The sky, The Valley Resto  & Café, Lisung the Dago Boutique Resto dan yang terakhir paling ujunglah letak Skyline Best View Resto, Resto ini juga berhadapan dengan Kopi Ireng.

Restoran ini terdiri dari 4 lantai, lantai pertama untuk parkiran, lantai 2 biasanya di gunakan untuk hall jika ada acara, dan lantai 3 restorannya yg semi outdoor, dan lantai 4 adalah Rooftop untuk foto – foto, jadi yang senang foto – foto harus datang ke sini. Jangan khawatir karena terdiri dari 4 lantai di resto ini tersedia lift. Mungkin minusnya lahan parkirnya saja yang sempit.

Menurut saya resto ini memiliki ambience yang baik untuk makan bersama keluarga, cocok datang pada saat siang dan sore hari bisa menikmati view kota bandung yang masih hijau dari rooftop atau malam hari menikmati kota bandung denga lampu – lampu yang cantik.

Lantai 3









Makanan

Makanan disini lebih ke menu western, karena saya lidahnya Indonesia banget dan jika makan harus porsi kenyang , so untung baru saja makan sebelum kesini.. jadi saya ngemil cantik saja di Skyline Best View Resto ini, menurut saya Pizzanya enak creamy dan banyak dagingnya, fish and chipnya kecil banget seukuran catering saya he3x..




Rooftop

Rooftop berada di lantai 4 yang memang khusus untuk menikmati pemandangan kota bandung dan foto – foto saja yang menjadi salah satu daya tarik resto ini adalah Rooftopnya sayang banget pas kesini cuaca mendung dan berkabut jadi foto -  foto pada buram semua. 





Mini Playground

Jika datang bersama anak – anak Skyline Resto ini juga terbilang recommended karena tersedia Mini Playground, walaupun mini tapi lumayan worth it untuk anak – anak jika bosan menunggu mamanya yang foto – foto di rooftop :)

Lantai 2




Lokasi :
Jl. Bukit Pakar Timur No. 108, Dago Atas, Bandung  
No. Telp 022 20455666

-------------
 

Komentar

Postingan Populer