BAVARIAN HAUS BRASTWURST & GRILL (Restaurant Terbaru di Puncak, Bogor)



Bavarian Haus merupakan restaurant Jerman terbaru di Puncak, Bogor. Weekend kemarin kami tidak bermaksud ke restaurant ini, yang namanya papayang paling seneng merubah rute perjalanan niatnya mau ke Grand Indonesia berubah haluan menjadi ke Puncak.. 

 
Rumah Bavarian Haus Resto Bintang 4 di Puncak

Sambil browsing2 di mana lokasinya? ternyata dekat loh dan kebenaran tidak macet, lokasinya masih di bawah banget. Bavarian Haus Berlokasi di Jalan Puncak KM 72, Puncak, Bogor, masih di bawah Cimory River Side.
Jl. Puncak KM 72
Mini Jack Resto & Hotel berhadapan dengan Bavarian Haus

Bavarian Haus restaurant bisa di jadikan referensi new spot di  Puncak, meskipun restaurant Jerman dengan rasa yang otentik jangan khawatir menu di sini Halal, Bavarian Haus ini termasuk dalam Group Cimory.
Terdiri atas 2 Lantai bisa menampung 300 orang


 
ketika masuk akan lgs di sajikan pemadangan rumah kaca ini


Mungkin karena masih baru restaurant ini belum terlalu ramai, Restaurant ini bangunanya seperti di Eropa, ketika masuk ke restaurant ini akan disambut dengan pintu kayu super besar dan lalu akan disuguhi Rumah Kaca dengan pemandangan chef yang sedang membuat  sosis khas Bavarian. Pelayan berseragam Putih Biru bergaya khas perempuan Jerman.




Menu yang disediakan seperti Grilled Platter with different Sausage, Meat, Sauerkraut yang terbuat dari daging olahan dan di masak dengan bumbu Jerman.
Menurut saya Sosisnya sedikit pedas sehingga kurang cocok untuk anak2, selebihnya enak… 

Lokasi tidak terlalu jauh, makanan enak, bangunan dan interior yang menarik bisa menjadikan Restaurant Bavaria Haus sebagai pilihan untuk berkuliner di daerah Puncak.







 

Komentar

Postingan Populer