RESTO DAN TEMPAT WISATA DI KAWASAN WISATA PUNCLUT BANDUNG [ DAGO BAKERY PUNCLUT ]

Liburan Agustus 2018

Related Post :  Fairy Garden Bandung

--------------------------------------------------------------------------------------------

Kawasan Punclut saat ini menjadi salah satu tempat wisata dan resto yang sedang hits di Bandung, enaknya lagi semua tempat wisata dan resto ini berada di dalam satu kawasan Punclut tinggal pilih mau ke resto atau tempat wisata mana ? untuk masuk ke kawasan punclut tidak perlu membayar, berbayar setelah masuk ke salah satu tempat wisata / resto.

Kawasan Wisata Puncut menawarkan wisata alam dan kuliner di Bandung

Beberapa tempat wisata di kawasan Puncut yaitu :
Dago Bakery Punclut
Cakrawala Sparkling Nature Restaurant
D’dieuland Ciumbuleuit
Tafso Barn
Lereng Anteng Panoramic Café
Dll

Galau ya pilihannya banyak, karena dalam rangka mau makan siang setelah dari “TheFairy Garden Bandung”, kamipun memilih Dago Bakery Punclut yang katanya makananya enak disini.

DAGO BAKERY PUNCLUT BANDUNG RESTORAN BERNUANSA EROPA

Icon dari Resto ini
 
Dago Bakery Punclut terkenal dengan Bangunannya berupa Kastil, untuk masuk kedalam restoran tsb harus membayar  10rb/orang yang nanti tiketnya ini bisa di gunakan untuk membayar makanan/minuman yang dibeli.





Dago Bakery Puncut walaupun ada embel2 nama Bakery makanan disini bervariasi dan recommended enak. Untuk teman-teman yang hanya berfoto2 saja tanpa makan di resto ini juga bisa.
Menu yang tersedia di Dago Bakery Punclut tersedia makanan local / Indonesian food dan western dan menu yang disajikan sesuai dengan gambar size makanannya.

SPOT FOTO DI DAGO BAKERY PUNCLUT

Memiliki bangunan 4 lantai yang setiap lantainya memiliki suasana ga kalah kerennya… tersedia area indoor dan outdoor klo sepi bingung deh mau duduk dimana,  tapi kalo sedang ramai pasrah aja deh sama kursi yang kosong.

foto di rooftop


Mirip2 icon di Garden by The Bay Singapore

salah satu meja restorannya




 
Pelayanannya memang tidak terlalu cepat mengingat luasnya restaurant ini, mamayang gunakan waktu menunggu makanan dengan berfoto2 dengan si abang, ga lama selasai foto balik kekursi makanannya sudah tersedia.. tidak selama yang mamayang bayangkan.

LOKASI

Jl. Pagermaneuh no 57 jam operasional pukul 09.00 – 21.00 WIB untuk weekdays dan pukul 08.00 – 23.00 WIB untuk weekend.

Komentar

Postingan Populer