Staycation di Mercure City Center Bandung bersama Anak

Bandung Agustus 2018

-------------------------------------------------------------------------------

Haiii masih lanjut cerita weekend gateway kami di tahun 2018, kemarin bertepatan dengan final bola AFF U16 si papayang punya ide dadakan untuk menonton pertandingan bola tsb, mamayang langsung ga setuju kebayang bakalan rame banget apalagi perjalanan menuju Sidoarjo, sebagai gantinya kita nonton Final AFF U16 dari Hotel di Bandung aja.

Short Vacay kemarin kami memilih Staycation di Mercure City Center Hotel Bandung, untuk tempat wisata anak kami mengunjungi “Fairy Garden” dan Restoran yang ramah anak “Rich Field Resto” dan tempat wisata / resto yang sedang hits saat ini "Dago Bakery Punclut"

MERCURE CITY CENTER HOTEL BANDUNG

Hotel Mercure di Bandung saat ini ada dua lokasi, satu Grand Mercure di Setiabudi (mamayang baru inget belum sempat review hotel ini, next ya) dan yang terbaru Mercure City Center Hotel berlokasi di Pusat Kota Bandung, sebenarnya mamayang sudah lama mau menginap disini dari lebaran tahun lalu karena saat itu hotel ini baru saja soft opening tapi terskip beberapa kali, dan yang menjadi daya tarik Mercure City Center ini adalah kolam renangnya yang letaknnya di rooftop.
 

Mercure City Center Bandung VS Grand Mercure Setiabudi

Jika di tanya lebih baik Mercure City Center Bandung atau Grand Mercure Setiabudi Bandung ?, Mercure Setiabudi memiliki area yang lebih luas dari pada Mercure City Center, kolam renangnya pun lebih besar dari Mercure City Center dan karena area lokasinya di Setiabudi hampir menuju lembang lebih adem suasananya…. Tetapi jika mau menginap di tengah kota karena Bandung suka macet di weekend Mercure City Center bisa jadi pilihan berlokasi, apalagi Kolam Renang Rooftopnya keren.

ROOM

Kami memilih kamar tipe Deluxe,lokasinnya bersebelahan dengan kamar tipe suite, untuk harga di hotel ini kami cukup membayar Rp. 300,000 saja, Karena kami masih memiliki point dari menginap di Group Accor Hotel selama di Liburan di Eropa kemarin. Luamayanlah point menginap di luar Negri banyak banget bisa beberapa kali di pakai untuk staycation.
Interior kamar modern, cozy, dan luas, kamar mandi juga luas sayang tanpa bathub.
Lobby
 
Deluxe Room




 

free


 

SKYVIEW POOL 

Kolam Renang di Mercure City Center ini menjadi daya tarik utamanya, sekilas jika di perhatikan kolam renang di Mercure City Center memiliki interior mirip dengan Marina Bay Sand HotelSingapore, mirip dikit ya karena tata letak pohon palemnya aja kali ya. Tersedia kolam renang dewasa dan anak2. Karena lokasi di rooftop lumayanlah nemenin anak – anak berenang sampai Magrib ditemani angin sepoy2 kota Bandung. 
















 
Dan saat itu rooftopnya sedang persiapan acara ultah lumayan lah gratisan live music sebelum acara di mulai, anak – anak masih bisa berenang sampai jam 7 malam sebelum acara tersebut di mulai.

RESTAURANT

Restaurant masih bertema modern, menu bervariasi standard untuk hotel bintang 4, terdapat area indoor dan outdoor dan untuk rasa makanan seinget mamayang biasa saja.
 

OVERALL
Secara keseluruhan hotel ini bisa di jadikan referensi staycation di Bandung untuk teman – teman yang mencari hotel di tengah kota bandung, didepan hotel terdapat beberapa restaurant dan street food.


Komentar

Postingan Populer