[HOTEL REVIEW] : Amata Borobudur Resort, Resort bernuansa jawa dengan sentuhan modern


Borobudur merupakan salah satu destinasi Favorit untuk liburan… biasanya kami ke Borobudur hanya transit karena tujuan awal adalah Yogyakarta… Tapi kali ini kami ingin menikmati Magelang Borobudur.

Berkenan liburan dadakan… kami book hotel H-2 sebelum lebaran.. memang tidak banyak opsi dengan harga yang masih terjangkau… 

Kamar Tipe Sasangka

Langsung Jatuh Cinta Dengan Amata Borobudur Resort

Jadi ketika mengetahui hotel ini mamayang langsung jatuh cinta… pengen kan liburan ke Jawa dapat hotel berasitektur Jawa tapi tetep modern.. bagaiamana tuh ? kira-kira seperti Amata Resort inilah idealnya menurut mamayang.

Jadi kami book 1 malam karena memang hanya tersedia ditanggal tersebut.
Setelah Staycation di Harris Hotel Sentul, Selanjutnya kami melanjuti perjalanan ke Magelang….  

LOKASI
Berlokasi di jalan utama dan mudah di temukan dan sangat dekat dengan Candi Mendut.

Amata Resort Borobudur :
Jl. Mendut Sendangsono no. 1, Borobudur, Magelang Indonesia
Mudah untuk mencari lokasi hotel ini… walaupun berada di tepi jalan besar, suasana berbeda kita dapati ketika masuk ke area Resort, cukup tenang dan enjoy untuk staycation.



LOBBY

Lobby resort bernuansa kayu mirip dengan gallery..  kami di berikan handuk basah.. pas banget setelah berjam2 berkendara, di sedikan welcome drink berupa minuman serai dan kacang sambil di mengisi form untuk menu makan pagi di esok harinya.







KAMAR

Kamar yang tersedia berbentuk rumah Joglo… jika mamayang perhatikan bentuk kamar dan besarnya berbeda2 tiap kamar.. dan menurut kami. Kamar yang kami dapati cukup bagus.. Tipe ”Sasangka” persis di depan kolam renang, dan lebih lebar dari yang lain… mungkin jika pesan kamar di Amata Resort ini bisa request minta yang didepan kolam renang.










Kamar yang kami dapati bernuansa kayu tetapi dengan kamar mandi beruansa batu.. kasur dihiasan dengan bunga dan baju piyama… cantik.. dan di kamar juga di sediakan buah, TV, Kulkas dan layaknya fasilitas yang ada di hotel lainnya.. ada mini sofa juga. Dan lumayan Luas…. Pas nyampe langsung nyesel coba bisa 2 malam nginep disini.



Kamar ini lokasinya the best.. didepannya pool sebelah kirinya restoran



BREAKFAST

Ketika process check in, petugas akan meminta kami untuk mengisi form, menu apa saja yang kami inginkan berdasarkan form tersebut… nambah lezat dan lengkap dari menu pembuka sampai menu penutup….. jadi breakfast disini disajikan dalam bentuk ala carte
Mamayang berasa sedang menginap di Hotel Komanekaat Bisma di Ubud…. 






POOL

Kolam renangnya tersedia untuk anak dan dewasa… kolamnya bersih, ditambah suasanya seperti betah bikin Abang Ade betah untuk berenang berlama-lama







 



OVERALL

Secara overall hotel ini idaman banget ketika berlibur di Magelang pulau Jawa, suasanya masih seperti di desa, masih dapat suasana resortnya, masih dapat suasana jawanya dan dapat pula nuansa modernya. Next time jika ke Magelang.. kami masih mau untuk menginap disini. Di Amata Borobudir Resort cocok untuk kita yang mau menenangkan hati dan fikiran, petugasnya juga ramah – ramah untuk menegur tamu-tamunya dan yang penting rate di hotel ini masih di bilang murah untuk fasilitas yang akan kita dapati

 Untuk selanjutnya kami menginap di Borobudur Hills (review will be posted soon)




 

Komentar

Postingan Populer