Review Hotel Komaneka at Bisma Ubud



'Tropical forest in the middle of Ubud'

Pengalaman menginap di Komaneka at Bisma merupakan pengalaman kami di Tahun 2011 dan menjadi memory yang terlupakan, sehingga setiap ke bali kami selalu menyempatkan untuk menginap di Ubud.

Hotel Komaneka memiliki 4 lokasi hotel di daerah ubud yaitu :
Komaneka at Tanggayuda
Komaneka at Monkey Forest
Komaneka at Rasa Sayang
Komaneka at Bisma
 
http://bisma.komaneka.com
Dari keempat pilihan dari hotel komaneka tersebut kami memilih Komaneka at Bisma dengan alasan memiliki nilai ulasan dan pringkat paling tinggi diantara ketiga hotel lainnya baik di Agoda maupun di Tripadvisor dan hotel terbaru saat itu.

Komaneka at bisma memiliki lokasi yang strategis karena berada di pusat Ubud, ketika sampai di hotel ini, atsmosfer yang dirasakan sangat tenang dan romantic. 
 
Pool &View



Sambil menunggu process check in kita akan di sugguhi welcome drink dan mengisi form salah satu pertanyaannya kita suka wewangian apa ? makanan apa yang kita senangi dll.
 
Lobby


Pemandangan dari hotel ini juga luar biasa dan areanya luas, memilki 2 pool dewasa dan 1 pool anak, serta pemandangan sawahnya, sungai, dan hutan yang sangat menyejukan mata. Sehingga jika tidak ada planning selama di ubud dengan mengexplore hotel ini dan mengikuti beberapa kegiatan yang disediakan oleh hotel sudah lebih dari cukup.






Kami menempati tipe kamar Bisma Suite dengan luas kamar 88m2  cukup luas untuk kami bertiga, kasur pun di hias dengan bunga berbentuk love seakan2 kami mau honeymoon kembali :) dan memang service yang di berikan ala2 honeymoon di hotel ini.

room


balkon


Pelayanannya juga luar biasa, setiap sore sekitar jam 5.30 house keeping akan datang untuk membersihkan kamar kembali dan setiap jam 19.00 malam kurang lebih akan datang kembali untuk merapihkan kasur dan menata kasur lengkap dengan piyama dan hiasan bunga.

kasur di rapihkan dan di hias kembali saat malam hari

Sore hari juga tersedia afternoon tea yang bisa di makan/minum di restaurant atau diantar kekamar, staffnya pun ramah2.

restaurant

breakfast

Menurut saya hotel ini recommended untuk menginap di daerah ubud tidak hanya sekedar untuk menginap saja tapi kita benar2 dimanjakan di hotel ini, seandainya dikasih izin untuk extend cuti, kami berharap dapat lebih lama untuk menginap di hotel ini saat itu.

Hotel Komaneka at Bisma

Komaneka at Bisma
Jalan Bisma
Ubud, Gianyar 80571, Bali, Indonesia
tel. +62 361 971933 fax. +62 361 971955

Komentar

Postingan Populer