HOTEL TRANSIT DI JALUR PANTURA TEGAL : PREMIERe HOTEL TEGAL


Kami memutuskan untuk transit di Tegal dalam perjalanan dari Magelang menuju Jakarta, mengapa memilih Tegal… ?  karena di kota itulah kami sudah lelah sangat menghadapi macetnya perjalanan pulang ketika mudik lebaran.



Cerita masalah roadtrip ke Pulau Jawa ini sebelumnya kami juga pernah overnight di Pekalongan dan menginap di Namira Syariah HotelPekalongan hotel yang nyaman untuk rebahan setelah perjalanan yang panjang.

Lokasi

Premiere Hotel Tegal ini berlokasi di jalur utama Pantura sehingga mudah di cari, dan hotel ini juga bisa di bilang masih baru ketika kami menginap disana waktu itu.

Hotel Premiere Tegal
Jl. Yos Sudarso No. 10 Mintaragen, Tegal 52121 Indonesia

Hotel Premiere / Guest House ?

Premiere ini sebenarnya Hotel atau Guest House ? ketika googling yang muncul adalah Guest Housenya bukan Hotel.. jadi saat itu sempat mikir yang kita book ini hotel atau guest house… ?
Ketika sampai Ke Premiere sepertinya ada 2 jenis penginapan yaitu Hotel dan Guest House ? menurut info awalnya penginapan ini berupa Guest House dan terus mengembangkan usahanya dan berubah menjadi hotel. Jadi disebelah kiri Guest House dan Sebelah kanan Hotel.
Hotel kecil bintang 3 masih bersih dan nyaman menurut mamayang cukup menyenangkan untuk overnight.


Room

Kamar cukup bersih, tidak terlalu luas tapi nyaman, dengan design atau konsep kamar yang tematik tiap kamar punya tema dan nuansa yang berbeda. Kami dapat kamar tipe apa ? ga tau juga.. saat itu kami hanya ingin cepet2 rebahan dan tidur.








Ada Lapangan Futsal

Uniknya di hotel ini ada lapangan fustal indoor..



Overall

Secara keseluruhan mamayang tidak bisa menceritakan lebih detail mengenai hotel ini, karena memang hanya numpang tidur dan besok paginya kami langsung melanjutkan perjalanan ke Jakarta. Untuk sekedar transit kami tidak mengalami kendala apa2 cukup bisa tidur nyenyak.




Komentar

Postingan Populer