Hard Rock Hotel Bali, Hotel Strategis di Pantai Kuta Bali



Ketika si papayang mendapat tawaran training akhir tahun di Bali, langsung disambut gembira apalagi hanya 2.5 hari saja.. lumayan lah bisa menghemat budget liburan akhir tahun.
Hard Rock Hotel Bali






Karena trainingnya di tengah minggu, jadi dari sabtu kami sudah berangkat duluan untuk liburan stay di Samaya Ubud dan The Stone Hotel Legian sampai sebelum training di mulai dan berakhir di Hard Rock Hotel.


Hard Rock Hotel memiliki lokasi yang strategis pas di depan pantai kuta, dan merupakan spot berfoto yang wajib ketika pertama kali ke bali. 


Tetapi ketika ada kesempatan menginap gratis saya menjadi ragu dengan kondisi hotelnya yang sudah tua, tetapi kolam renangnya tetap menjadi prioritas untuk si abang, kolam renangnya luas, ada kolam renang dengan pasir pantai, dan ada games juga di kolam renang untuk anak2.
room
Hotel ini sangat luas dengan desain khas hard rock hotel, setiap malam ada live music, secara bangunan menurut saya saat itu tahun 2014, hotel ini sudah perlu di renovasi kembali, langit2 kamar terlalu pendek, luas kamarnya tidak terlalu besar, yang menjadi catatan di kamar terlalu banyak peraturan seperti meninggalkan noda di handuk (tinta tatto) kena charge dan beberapa peraturan lainnya yang akan di kenakan charge, apalagi saya bawa si abang yang saat itu berumur 4 tahun jadi wanti wanti banget untuk tidak merusak barang2 di hotel ini.




Nilai plus nya hanya di kolam renang saja, kolam renang luas dan lengkap, tidak heran si abang berenang dari siang, lanjut dari sore hari sampai jam 9 malam.


Hard Rock Hotel Bali menurut si abang the Best hotel di bali versi anak umur 4 tahun.










Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361

Komentar

Postingan Populer