Villa Di Bandung dengan view mirip Padma Hotel



WANGIE VILLA
Mencari Hotel di bandung dengan view perbukitan yang hijau dan bergaya modern biasanya tertuju pada satu hotel yaitu ‘PADMA HOTEL’ hotel ini asri banget ya dan viewnya sangat menawan, selain itu juga ada InterContinental bandung dengan golf view atau juga the Valley Resort yang sampai sekarang masih menjadi pilihan favorit mengindap bersama keluarga di Bandung.

Menjadi PR bagi saya untuk mencari penginapan di bandung untuk keluarga besar dengan kriteria mirip – mirip hotel Padma dan tidak overprice, dan akhirnya ketemu juga Villa dengan pemandangan perbukitan dan bergaya modern di Bandung yaitu ‘Wangie Villa at Dago Umaia’

Lokasinya terletak di daerah dago ke arah maribaya, kalau dari Jakarta keluar tol Pasteur lanjut ke jalan layang pasopati turun di dago lalu ambil kiri ke arah Jl. Ir Juanda, lanjut ke arah dago atas atau biasanya orang taunya dago pakar patokannya cari jl. dago giri  disebelah kiri (ada petunjuk arah ke burgundy) ikutin jalan sekitar 600m ada jalan d sebelah kanan namanya jl. dalam wangie nah ikutin aja jalan ini nanti villanya sekitar 800m d sebelah kiri jalan, karena jalannya lumayan kecil hati2 ya saat melewati jalannya kadang kalau berpapasan dengan mobil lain harus ganti2an......


Berikut Review Mengenai Wangie Villa

Wangie Villa merupakan penginapan yang cocok jika berlibur dengan jumlah orang yang dibawa sekitar 10 orang, menurut saya lebih dari 10 Orang juga cukup, karena luas sekali rumahnnya dan ada 3 sofa di lokasi berbeda yang juga bisa di pakai untuk tidur.

Villanya terdiri dari 3 Lantai :

Lantai Paling atas : Garasi mobil dengan kapasitas 2 mobil, 2 kamar tidur dilengkapi dengan kasur tambahan di masing2 kamar, TV di masing2 kamar,  Toilet di masing2 kamar dan ruang tamu.


Master Bedroom
 
Bedroom

Living room


balkon kamar

balkon

view from garasi mobil



lantai 2 kebawah  : terdiri dari ruang keluarga dengan TV, sofa besar menghadap ke perbukitan, dapur dengan perlengkapannya, meja makan dan toilet

ruang keluarga utama

kitchen

pemandangan dari ruang makan
pemandangan dari balkon





lantai 3 kebawah : bisa digunakan untuk kamar tidur pembantu yang biasanya juga di pakai untuk si penjaga rumah , tetapi pada saat kami mengindap mba otih tidak tidur di villa ini beliau tidur di rumah depan villa ini.

Vila ini homey banget dan semua perabotan dan peralatannya terlihat masih bersih karena baru beroperasional sekitar 1 tahun, perlengkapan dapurnya juga lengkap, kalau mau bbq-an juga tersedia alatnya di lantai bawah. 

Karena mereka hanya punya 1 villa dengan view nan indah itu maka jika mau booking harus jauh-jauh hari, karena tidak hanya weekend yang full book, weekday pun juga full, saya menunggu sekitar 3 bulan ketika booking villa ini dan itupun si mba yang book salah tanggal seharusnya di weekend, terbooking hari minggu ke senin.. dari pada saya harus menunggu 2 bulan ya sudahlah.. si mba nya juga memberikan saya diskon atas kesalahan tanggal pemesanan ini tetapi dengan konsekwensi saya binggung minta izin ke sekolah si abang.. ‘berharap si bu guru tidak pernah membaca blog saya setidaknya sampai si kakak lulus dari SD, Amin….’ :)



Overall Villa
Villa ini sangat cocok untuk liburan dengan keluarga besar atau dengan teman2, kondisi villa sesuai dengan gambarnya, pemandangannya bagus mirip2 Padma hotel, terawat, bersih, ukuran villa luas dan harga termasuk murah untuk di wilayah dago, penjaga rumahnya juga ramah, thanks mba otih, sayangnya hanya minus kolam renang.


Wangie Villa
Dago Umaia, Jalan Dalem Wangi
Harga  : Weekend Rp. 1,750,000
             Weekday Rp. 1,250,000
Phone : 0813-9508-3525

Komentar

Postingan Populer