Liburan ke Penang dan Ipoh Malaysia bersama anak / ITINERARY LIBURAN KE PENANG DAN IPOH

Sudah lama mamayang tidak aktif nulis blog lagi… seperti biasa binggung mau mulai dari mana...

Kita mulai dari trip ke Penang dan Ipoh Sekitar Bulan April 2019 ya.

----------------------------------------------------------------------------------


Dewan Bandara Ipoh
 
Setelah hampir 4 bulan setiap weekend waktu kami habis menemani si abang bertanding bola (January - April), kami ada waktu 5 hari untuk liburan singkat sebelum masuk bulan Ramadhan. Anggap saja ini hadiah buat si abang karena Team Bola Sekolahnya meraih Juara 2 di Liga - Jakarta School  Football League div e dan Juara 1 Greenfield Cup di e/f.
TIKET

Kami membeli Tiket Jakarta – Penang – Jakarta saat itu Citilink baru saja membuka rute terbarunya, tentunya masih dapat harga Promo dengan asumsi jika si abang masih ada jadwal tanding di tanggal tsb kami akan merelakan tiket tersebut hangus atau terpaksa abang tidak ikut liburan
Alhamdulillah 2 minggu sebelum keberangkatan bisa di pastikan tanggal tsb aman… jadi kami bisa liburan dengan tenang….


Citilink
Pengalaman menggunakan Citilink ke Penang sangat nyaman walaupun tanpa entertainment, dapat bagasi 10kg dan sarapan dengan menu Nasi dan Ayam Saus Mentega.. Dengan jarak tempuh sekitar 2.20 jam.

Saat itu kami dapat tiket seharga Rp. 600,000 PP dan kami dapat Voucher Rp. 100,000/Orang dari tiket.com didalam penerbangan Jakarta Penang, pramugari membagi-bagikan voucher tsb.

berguna banget Voucher tersebut bisa kami gunakan kembali untuk pesan tiket atau mendapatkan potongan untuk menginap di hotel



TRAVELING STORY LIBURAN BERSAMA ANAK :
1.       IPOH ( Day 1 & 2), (Day 3)

2.       PENANG (Day 4 - 5)


HOTEL
1.       Weil Hotel Ipoh (Klik disini)

2.       Golden Sand Resort by Shangri-la Penang (Klik disini)


TRANSPORTASI (Klik disini)


1.     Transportasi dalam Kota

2.   Transportasi antar kota Penang – Ipoh



ITINENARY

Itinerary kali ini sangat simple tidak ada lokasi utama  yang ingin kami tuju, harapannnya hanya staycation di Hotel saja. Selama 5 hari 4 malam tersebut kami putuskan 2,5 hari di Ipoh dan 2,5 hari di Penang.


 

 



 


Komentar

Postingan Populer