[Review] : GOLDEN SANDS RESORT, HOTEL TEPI PANTAI YANG RECOMMENDED UNTUK ANAK – ANAK DI PENANG

Tujuan kami ke Penang untuk Liburan dengan anak – anak, sehingga kami memilih Hotel daerah pantai walaupun jauh dari pusat kota sekitar 45 menit berkendara dengan mobil.

Golden Sands Resort by Shangri-La atau Hard Rock Hotel Penang ?
Splash Zone
 
Kedua hotel ini sama sama di tepi pantai, kami tertarik dengan Hard Rock Hotel karena pengalaman menginap di Hard Rock Kuta Bali cukup menyenangkan untuk si abang waktu itu.

Baik Golden Sands Resort dan Hard Rock Hotel Penang sama – sama menawarkan kolam renang yang menyenangkan untuk anak – anak dan sama – sama tepi pantai. Mengenai rate ? kurang lebih menawarkan rate yang sama.

Dan akhirnya kami memilih Golden Sands Resort by Shangri-La karena tertarik dengan Splash Zone.

Hotel yang Luas dan Cantik

Pertama kali sampai di Hotel ini, review pertama yang ada adalah Hotel yang luas, besar, dan cantik, bersebelahan dengan Hotel Rasa Sayang Resort yang sama – sama dari Group Shangri-La. Oiya mengenai Rasa Sayang Resort walaupun menawarkan Rate di atas Golden Sands Resort hotel ini tidak memiliki pantai yang cocok untuk bermain air, jadi kami merasa beruntung memilih Golden Sand Resort.

Golden Sands Resort


Lobby dengan View Kolam Renang

Staff hotel ini cukup ramah, process check in cukup cepat.. tapi yang menarik perhatian di sela – sela process check in adalah kolam renangnya. Abang dan Ade sudah tidak cukup sabar untuk segera berenang.

view dari lobby

view dr lobby



Kolam Renang & Pantai

Ada 2 Kolam renang untuk anak dan dewasa serta kids club, untuk karena waktu terbatas kami hanya mencoba kolam  renang saja. Untuk kolam renang anak – anak ada jam operasionalnya karena dilengkapi dengan lifeguard. Sedangkan kolam renang dewasa bisa digunakan sampai jam 8 malam. Jadi ceritanya si Abang dan Ade cukup kecewa karena baru berenang sebentar sudah selesai jam operasionalnya walaupun langit masih terang disana.













 

Aktifitas Anak – Anak

Splash Zone  : Kegiatan ini yang paling di nanti abang dan ade

Adventure Zone : Permainan anak indoor yang berbayar

Pantai

Golden Sands Resort Hotel ini tepi pantai, memiliki garis pantai yang bagus dan banyak water sport yang di tawarkan persis di depan hotel ini.












Room

Kamar tipe Superior di Golden Sands Resort cukup luas apalagi dilengkapi dengan sofa bed yang luas walaupun bangunan tua tapi cukup nyaman




 
Kuliner didekat Hotel

Kondisi di luar hotel pada malam hari cukup ramai, banyak jajanan malam dan foodcourt, pasar malam, dan KFC cukup berjalan kaki dari hotel saja. Dan disini kami lumayan beruntung memilih hotel ini karena Hard Rock Hotel memiliki lokasi yang lebih jauh dari Golden Sands Resort.




Lokasi
Berlokasi di Batu Feringgi Beach, di tepi jalan besar dan di lalui oleh bis

Komentar

Postingan Populer