BELANJA OLEH – OLEH DI MELBOURNE DAN SYDNEY (PADDY MARKET, QUEEN VICTORIA MARKET)

MELBOURNE


Queen Victoria Market, Pasar ini bukan sekedar pasar, namun juga sebagai destinasi  wisata yang tidak pernah dilewatkan. Pasar ini tutup pada hari senin dan rabu serta hari besar di Australia, pasar ini memiliki area yang luas dan terdapat beberapa bagian seperti khusus sayuran dan buah2an, daging, makanan organic, food court, dan merchandise.










SYDNEY


Paddy Market, Paddy Market ini seperti ITC dan untuk lantai ground terdapat untuk  belanja oleh2, dan harga disini memang murah disini saya hanya mengeluarkan setengah biaya dari biasanya jika saya belanja oleh-oleh. Jika di bandingkan murahan mana Queen Victoria Market dengan Paddy Market ? Jawabannya adalah sedikit lebih murah Paddy Market. Ketika menggunjungi paddy market perlu diperhatikan jam operasionalnya, setiap senin dan selasa pasar ini tutup, menurut saya yang tutup adalah bagian merchandise di Ground Floor sedangkan dilantai lain tetap buka.
Jika membawa kendaraan ke pasar ini, mereka memberikan parkir gratis untuk 2 jam jika berbelanja lebih dari AUD  80,- minta struk pembayaran ke penjual untuk mendapatkan gratis parkir ini.







Komentar

Postingan Populer