TOKO PERLENGKAPAN WINTER DI JAKARTA


  1. Rempoa Factory Outlet
    Lokasinya di Jalan Veteran, Pesanggrahan, di sini lumayan lengkap perlengkapan musim dingin dari Jaket, Sweater, Longjhon dewasa, tetapi tidak menjual longjhon anak – anak
  2. Twighouse
    Lokasinya dekat pasar kebayoran lama, kalau dari arah ciputat lokasi tepat di pertigaan dibawah fly over kebayoran lama, tempatnya satu lokasi dengan pabrik percetakan tetapi dapat dilihat ada spanduk nama tokonya. 
    Disini kami membeli Longjhon Dewasa, Longjhon Anak-Anak, dan Accessories spt Sarung Tangan, Kaos Kaki, dll. Untuk koleksi perlengkapan lumayan banyak tetapi untuk jaket tebal harga disini lumayan mahal dibandingkan di FO
  3. Parade Factory Outlate
    Lokasinya di jalan raya serpong
  4. Rumah Mode Bandung untuk Jaket lebih murah dari pada di factory outlate di Jakarta dengan brand dan model yang sama.
  5. Uniqlo
    Perlengkapan musim dingin disini baru ada sekitar bulan September, sedangkan di bulan July sudah tidak ada perlengkapan musim dingin disini.
  6. Universal Traveller  :Toko ini berada di AEON, Baywalk Mall, Emporium Pluit Mall
Jika berlibur pada musim dingin di Australia antara Melboure, Gold Cost, dan Sydney. Melbourne memiliki suhu lebih dingin dan angin yang kencang, Sydney hampir sama dengan Melbourne tetapi 2 derajat lebih hangat, sedangkan di Gold Cost tidak perlu memakai jaket, cukup menggunakan sweater jika anda berpergian pada malam hari.
Untuk persiapan 2 minggu liburan musim dingin di Australia kami hanya menyiapkan Jaket, Sweater, Sarung Tangan, Kaos Kaki masing-masing 2 pcs dan itu cukup.
di Mount Buller di bulan July ini untuk Ski Resort malah tidak sedingin yang di bayangkan, tidak perlu pakai jaket tebal sekali, tetapi untuk persiapan tidak ada salahnya untuk membawa jaket.
Yang perlu menggunakan jaket tebal adalah pada saat di Blue Mountain suhu kadang2 minus disertai angin kencang.
Untuk menghemat baju atau jaket yang di bawa agar tidak terlalu banyak tetapi ingin terlihat berbeda kami memilih baju dan jaket yang bisa di pakai bolak balik, jadi akan terlihat tidak memakai baju atau jaket yang sama setiap harinya.
Untuk musim dingin biasanya memakai 3 lapis
1. Longjhon (lapis pertama)
2. Baju (lapis kedua)
3. Sweater / Jaket (Lapis ketiga)
Untuk Baju (lapis ke 2) saya hanya membawa 3pcs dengan asumsi kami cuci baju selama di liburan. Pada musim dinginpun tidak perlu khawatir karena walaupun pake baju seharian yang sama tidak akan bau.

Komentar

Toko Raya mengatakan…
Kalo butuh long john, topi syal, sarung tangan, kaos kaki wool, tutup telinga, legging wool, sweater, jaket, coat Silahkan aja datang ke
Toko Raya di Pasar Atum Tahap 3 lantai 1 no 1093 BA Surabaya telp (031) 3530808 (daerah gorengan Cakue Peneleh) dan ITC Surabaya lantai 1 Blok C 7 no 1-2 Surabaya telp (031) 3743408 (selantai dengan Pizza Hut dan Carrefour).
Kalo anda tidak dapat menemukan toko kami silahkan menghubungi kami dan kami akan menjemput anda.
Hati-hati penipuan dengan toko yang mengaku sebagai Toko Raya.

Postingan Populer