Liburan Singkat ke Kuala Lumpur Part 4 (ICC Pudu, Dataran Tinggi, Gedung Sultan Abdul Samad, KL Gallery, Central Market)

Part 4 : Hari ke 3
(Part 1, Part 2, Part 3)

Hari terakhir di Kuala Lumpur !!!

Liburan 3 hari 2 malam ini sudah memasuki hari ke 3 saja, waktunya kami kembali ke anak – anak dirumah, sudah kangen sama duo abang ade… karena setiap jam mereka minta video call.

Hari terakhir ini sebelum ke Airport kami sempat ke beberapa tempat yaitu:

• ICC Pudu Kuala Lumpur
  • Dataran Merdeka, Bangunan Sultan Abdul Samad, KL Gallery, Mesjid Jamek
  • Pasar Seni / Sentral Market
  • China Town

ICC Pudu Kuala Lumpur

ICC Pudu Kuliner Pagi di Kuala Lumpur
Karena tujuan utama kami ke Kuala Lumpur mau kulineran ga sah jika tidak mencari sarapan pagi disini, lokasi terdekat dari Hotel yaitu ICC Pudu Kuala Lumpur sebuah food court yang buka dari jam 6 pagi dan tersedia beraneka ragam makanan, di pisahkan juga lokasi food court yang halal dan tidak halal.
Disini kami sempat mencoba makanan halal, seperti mie beras (cheongfun) dengan macam2 toping dan kuah sesuai pilihan… enak deh dan mamayang belum pernah liat makanan ini sebelumnya, setelah itu ada roti toast, roti ini ngangenin banget walaupun banyak di Jakarta yang jual seperti ini, tapi yang rasanya dan krispinya roti toast ini belum pernah ketemu.
Oiya sempat juga membeli oleh – oleh makanan di ICC Pudu.

Food Court di ICC Pudu

Untuk yg mencari makanan halal bisa mencoba makanan yang ada di area Medan Selera

Mie Beras dengan Toping dan kuah sesuai pilihan

ini penampakannya kami memilih kuah kari..

roti toast yg kami bilang enak disini.. hanya stand kecil dan menjual roti saja
ada 2 macam roti dan yang paling favorit yg sebelah kiri, butter dan kayanya enak

kios oleh - oleh di ICC Pudi
Dataran Merdeka, Bangunan Sultan Abdul Samad, KL Gallery, Mesjid Jamek
Tempat wisata ini semuanya di satu area dan berdekatan tinggal menggunakan google map saja, karena waktu yang terbatas kami menggunakan grab ke Dataran Merdeka, kemarin di hari minggu  jalanan di Dataran merdeka khususnya di depan Bangunan Sultan Abdul Samad di tutup, jadi wisatawan bisa berfoto – foto di depan Bagunan tersebut.
Bangunan Sultan Abdul Samad

KL Gallery
Background Mesjid Jamek

Selesai berfoto – foto kami melanjutkan perjalanan ke Central Market dengan berjalan kaki  niatnya mau mencari Milo Cube, saran mamayang mending beli aja Milo Cube di Jakarta. Lokasi dari Dataran Merdeka menuju Central Market lumayan jauh sih jika ditempuh dengan jalan kaki tapi seru ko… jadi bisa mampir ke beberapa tempat yang tidak kami rencanakan sebelumnya, sampai – sampai kami nyasar masuk pasar daging di lingkungan China Town… tau lah apa yang kami dapati disana….
Central Market untuk mencari oleh2

Hasil Jalan kaki nyasar ke pemukiman India

Melewati China Town

Melewati Petailing Street
Selesai keliling KL setengah hari, dan kami harus balik ke Jakarta, dalam perjalanan menuju KL Sentral si pak Supir Taxi menginformasikan Jika kami menggunakan KL Express, kami bisa check in dan kirim bagasi dari KL Sentral minimal check in 4 jam sebelumnya, walaupun telat dari batas minimal waktu yang di berikan kami tetap coba dan ternyata masih di bisa…  anggap saja fasilitas ini salah satu untuk mengobati kekecewaan kami karena kemahalan membeli tiket kereta Express dari Bandara menuju KL Sentral dalam rangka liburan budget kemarin.

Counter di KL Sentral

See you KL

Sampai Jakarta dapat hadiah ulang tahun ini dari Abang dan Ade
 See you KL next time kami datang lagi buat kulineran.