InterContinental Bandung Dago Pakar Hotel (Staycation)



InterContinental Bandung Dago Pakar baru saja Soft Opening saat itu sekitar November 2015, dan menjadi pilihan kami untuk staycation.
Intercontinental Bandung



Jika mencari hotel modern, mewah, dan memiliki pemandangan yang hijau InterContinental Badung Dago Pakar bisa menjadi salah satu pilihan, walaupun baru 2 bulan dari Soft Opening menurut saya hotel ini sudah layak untuk tamu.






Kamar tipe Premium with day bed menghadap Pool dan Lapangan Golf sesuai dengan expetasi, kamar luas, kasur twin ukurannya queen dan sofabed cukup untuk kami berempat, dan bathub dengan view merupakan nilai plus dari kamar tipe Premium ini.



a view from bed room


Menjelang sore tersedia aktifitas mewarnai layang untuk anak2 dan berbermain layang, sementara si abang berenang, saya dan ade mewarnai layang2 di lanjuti bermain layang-layang bersama, jangan khawatir jika tidak terlalu paham bermain layang2 karena staff hotel akan siap membantu anda.
mewarnai layang-layang

maafkan kami tidak ada jiwa seni, hasil gambar harap di maklumi :)


afternoon activity


seru bermain layang2 bersama staff hotel


View dari kolam renang bisa di bilang bagus walaupun Kolam renang tidak terlalu luas tetapi cukup untuk anak-anak bermain air, tersedia kolam renang dewasa dan anak2, saat itu kids room dan fitness masih belum di buka.






Sarapan dengan menu bervariasi dan rasa yang oke melengkapi staycation kami di bandung.  Walaupun hanya weekend gateway overall hotel ini recommended untuk liburan bersama keluarga.


akur terus ya sayang

paling seneng liat foto2 lama... masih nge gemesin duo kainara


abang dan ade suka guling2 klo sampe hotel :P




Komentar

Postingan Populer