[Review] : W Singapore Sentosa Cove Hotel, Resort dengan private pool di Singapore



Pilihan menginap selanjutnya di Singapore setelah Marina Bays Sand Hotel adalah W Cove hotel Singapore, kesempatan untuk menginap di kedua hotel ini adalah liburan paska melahirkan si ade, karena berupa hadiah.. jadi saya tidak menyia2kan pilihan he3x… walaupun setelah liburan ini si papayang harus kerja keras membayar semua tagihan :)

view dari lobby


Mengapa saya memilih W Sentosa Cove Singapore? saat itu pilihan tertuju pada Hard Rock Hotel dan W Singapore, saya tertarik dengan Hard Rock Hotel karena Poolnya di lengkapi dengan pasir putih.. pasti si abang akan senang berenang di hotel ini, galau banget ya.. namanya juga hadiah disuruh pilih hotel apa aja yang selama ngidam kemarin ga kesampean… biasanya ngidam mah makanan ya.. kalo saya ngidamnya pengen jalan-jalan….  Akhirnya pilihan jatuh ke ‘W Cove Hotel’ alasannya simple karena ada kamar yang menyediakan private pool jadi tidak repot menemani si abang berenang.. terus beberapa tahun yang lalu mantan Presiden Obama pernah menginap di W Hotel (walaupun W Hotel Bali)… hahahha alasan yang tidak logis... maafkan…

Lobby
Lobby Hotel memiliki design yang trendi dengan pemandangan langsung menghadap ke Infinity Pool dan Garden yang Luas
view dari lobby

abang umur 4.5 tahun

lobby pada malam hari dengan ciri khas lampu warna ungu

Room

W Sentosa Cove Hotel Singapore memiliki beberapa tipe kamar salah satunya:
Wonderful Room, Spectacular Room, Fabulous Room, Away Room, dll setiap tipe kamar memiliki interior dan view yang berbeda, saya memilih Tipe Away Room karena memiliki private pool sehingga tidak perlu menemani si abang berenang ke infinity poolnya. 

Tipe Away Room terletak di lantai bawah berlokasi masih satu area dengan ruangan Away Spa, ukuran kamar luas dan dan nyaman, kamar mandi di lengkapi dengan bathub dan shower, uniknya terdapat TV di depan Bathub sehingga bisa sambil bersantai di Bathub sambil nonton tv.
Design kamar dilengkapi dengan lampu tidur bernuansa ungu, sepertinya hampir di setiap tipe kamar memiliki nuansa yang sama.


away room

klo liburannya nyantai saya berusaha mencari hotel yang ada private poolnya, jadi mamayang bisa bobo cantik


private poolnya aman sekali untuk anak2.. sekitar 70cm



bikin marger lama2 berendam

away room

away room satu area dengan SPA



Pool

Private pool yang ada di Away Room memiliki kedalaman sekitar 50 – 70 cm sangat aman untuk si abang berumur 4 tahun. Kami cukup puas dengan tipe kamar ini karena dari subuh sampai malam si abang tidak mau beranjak dari kolam renang. Sedangkan untuk  infinity poolnya cukup besar dan luas di tambah dengan lanscape tamannya yang keren…

private pool
Infinity Pool



Pelayanan

Pelayanan staffnya ramah, walaupun cukup antri untuk check in saat itu tetapi interior dan pemandangan hotel ini tidak membuat kami bosan, dan beberapa kali kami meminta room service untuk membersihkan kamar karena si abang menumpahkan sesuatu dengan cepat mereka datang untuk membersihkan.


Makanan

Makanan di buffe cenderung international dan kebanyakan western, chinese, tidak banyak masakan melayu. Interior restaurant modern, minimalis dan nyaman, bisa memilih sarapan di dalam ruangan atau di luar ruangan dengan view pool atau dermaga, pelayan restaurant juga baik dengan sabar membantu kami mencari makanan yang mendekati keinganan kami yaitu menu halal, walaupun mayoritas menu tidak halal.

sarapan dengan pemandangan teluk sentosa



Lokasi

Hotel ini berlokasi di teluk Sentosa, tidak terlalu dekat dengan Universal studio tetapi terdapat shuttle bus dari hotel menuju Universal Studio, Pemandangan teluk dermaga dan banyaknya kapal-kapal yacht mewah yang bersandar menambah keindahan lokasi hotel ini, jika sudah puas dengan hotel bisa menyelusuri teluk dermaga karena terdapat berbagai macam  tempat makan dan tempat belanja, tidak hanya siang hari suasana malam hari juga cukup baik di hotel ini.
view malam hari di sekitar hotel, di depan dermaga ini terdapat beberapa restaurant


keliling teluk sentosa dengan sepeda pinjaman dari hotel

Kekurangan

Secara keseluruhan hotel ini sudah cukup baik, tetapi mungkin karena akhir pekan, malam hari suasana hotel ini cukup berisik dengan suara musik. 


Overall

Hotel ini cukup baik, fasilitas cocok untuk berlibur, desain hotel menarik trendi, pemandangan sekitar hotel indah dan staff yang baik


W Singapore - Sentosa Cove
Address: 21 Ocean Way, Singapore 098374




Komentar

Postingan Populer