THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG (Staycation)



Kami bermalam di Transluxury Hotel Bandung tahun 2013, review yang telat sebenarnya dan saya pun sudah lupa secara detail mengenai hotel ini dan dokumentasi juga sudah hilang karena laptop kami sempat hilang sehingga hanya mengandalkan foto2 yang pernah kami upload di fb.
Kami ke Bandung dalam rangka belanja keperluan bayi menjelang lahirnya si ade, jauh banget ke bandung.. yang ini jangan di intrupsi ya…  sebut saja bawaan bayi he3x… :)


abang saat 4thn

Beberapa hal yang saya ingat dari hotel ini adalah Hotel ini memang Luxury sesuai untuk hotel bintang 5 , Memasuki Lobbi di dominasi oleh interior khas Tiongkok, langit – langit di hiasi oleh Crystal Dragon, Masuk ke kamar menurut saya interior kamar lebih luxury hotel ini dari pada Marina Bay Sand Hotel, kamar disertai dengan mini sofa, untuk membuka gorden dengan menekan tombol khusus tidak manual seperti biasanya, Ukuran matras adalah kingsize dan bantalnya empuk 100% dari bulu angsa, Amenities lengkap merk Acqua di Parma Italy dan bathub disertai garam dengan aromaterapi.


Lobby

Lobby



Siap2 berenang


Kolam renang menurut saya yang paling oke dan bikin betah di hotel ini, kolam renang dilengkapi dengan air hangat, untuk anak – anaknya dilengkapi dengan pasir putihnya seperti pantai buatan beserta seluncuran. 



view dari kamar

Untuk sarapan pagi bisa di pilih di The 18th Restaurant and Lounge, rooftop dengan view trans studio dan kota bandung atau di lantai 3 dekat dengan kolam renang.
Breakfast @ the 18th Restaurant
breakfast



Karena hotel ini terintegrasi dengan transtudio, menjelang sore siabang pun minta bermain ke transtudio walaupun menurut saya sayang banget karena hari sudah hampir Magrib dan harga tiket + tiket pass nya seharga Universal Studio Singapore, tapi atas dasar karena bulan itu terakhir si abang menjadi anak tunggal baiklah mamayang approve… walaupun mamayang cuma sanggup duduk sambil menunggu papayang dan abang bermain di transtudio.

trans studio bandung

Di Bandung ini antara Transluxury Hotel dan Padma Hotel memiliki rate yang hampir mirip dan masing – masing memiliki kelebihan masing2, untuk anak2 yang hobbi bermain air Transluxury lebih cocok karena di sertai dengan pasir putih sedangkan untuk saya yang punya hobi tidur dengan view.. Padma Hotel lebih cocok, semua tergantung pilihan masing-masing.. Happy Staycation.




The Trans Luxury Hotel Bandung
Jl. Gatot Subroto No. 289, Batununggal, Cibangkong,
Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40273

Komentar

Unknown mengatakan…
Nice post! The place looks stunning and is very relaxing. You should also try visiting this beautiful Casino Hotel in the Philippines. I'm sure you'll love it.
GIYANTI - HIS mengatakan…
Dear brides and grooms to be
Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music & entertainment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik dalam membantu dari awal hingga di hari Bahagia akang teteh
Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

For more info and detail call :
Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
Giyan : 082261170022 (WA)
INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

See u brides and grooms to be!
-HIS Wedding Venue Organizer-

Postingan Populer