AMANUBA RESORT, HOTEL TERBARU DI BOGOR RASA UBUD


Amanuba Resort


Jika teman – teman tanya referensi hotel di bogor dan sekitarnya tahun 2018 ini mamayang mereferensikan Amanuba Resort. Resort ini baru saja beroperasi bulan February 2018. Setahun ini mamayang sudah menginap 2 kali di Hotel ini pertama kali sekitar bulan May 2018 dan October kemarin mamayang bawa Chaniago’s Family staycation di Amanuba Resort sebagai hadiah akhir tahun.

Alasan Amanuba Resort sebagai tempat yang harus di datangi untuk staycation ?

Mau ajak keluarga besar staycation tapi binggung mau dimana ? maunya sih yang tidak jauh dari Jakarta karena Nenek Buyut abang & ade juga ikut dalam liburan kali ini.

Puncak ? Macet
Bandung ? Kejauhan takut Nenek Buyut Cape di Jalan
Anyer ? Sudah pernah bawa mereka kesana
Bogor/Sentul ? Kami baru menginap disini sebelumnya
Rancamaya ? Lokasi masih tidak terlalu jauh dari Bogor, ada pilihan hotel lainya yaitu R Hotel, Begreno Home dan Amanuba Resort, dan mamayang pilih Amanuba Resort.

Amanuba Resort Rancamaya

Amanuba Berlokasi di Rancamaya, masuk melalui perumahan Rancamaya setelah itu bisa mengikuti peta. Sekitar 1,5 jam dari Bintaro.
Ketika masuk Gerbang Amanuba Resort suasana seakan sedang berada di Bali tepatnya di Ubud, apalagi di tambah dengan iringan music klasik dan pemandangan sawahnya.
Staff yang ramah khususnya mba Clara yang sudah mau di repotkan atas requestnya mamayang. 

Lobby

Lobby
ROOM

Tipe kamar ada 2 yaitu Suite dan Deluxe, ada yang berbeda dari Kamar di Amanuba dengan Hotel lainnya, Pintu masuk kamarnya ? unik menurut mamayang. 

Pintu masuk kamar di design seperti ini



Untuk tipe Suite di lengkapi dengan Living room dan sofa cukup besar untuk kami berempat, sayangnya tidak ada bathup sedangkan untuk Deluxe walaupun tidak luas tapi tetap nyaman.
Dan yang bikin nyaman karena hotel ini masih baru, bersih, dan suasana hijaunya bikin betah tidak perlu kemana – mana cukup di hotel saja.

SUITE ROOM






DELUXE ROOM



FASILITAS

Swimming Pool, tersedia kolam renang anak dan dewasa dengan view sawah, basket ball, kidscorner, dan Billiard by request, restaurant dan ruang meeting, Sedangkan Kidscorner, Gym, dan Spa masih under project






RESTAURANT

View dari Restoran di Amanuba Resort cukup baik, mungkin yang perlu di perbaiki adalah variasi menu saja.




OVERALL

Secara keseluruhan mamayang recommended banget sama resort ini untuk sekedar staycation bersama keluarga, lokasi yang tidak terlalu jauh, suasana tenang seperti di Bali bisa didapat di hotel ini, music klasik yang di alunkan menambah halu bahwa kita masih di bogor sebenarnya he3x, tempat parkir yang dekat dengan kamar, jadi bisa request kamar yang berlokasi di bawah saja jadi turun dari mobil nenek buyut bisa langsung masuk kamar. 

Thank you Amanuba Resort

TIPS

Staycation di Weekday, Minggu ke Senin atau Jumat ke Minggu karena harganya lumayan murah, di weekend sedikit lebih mahal karena incl. afternoon tea.
Jika membawa anak bisa ajak untuk bermain di R Hotel yang letaknya tidak jauh dari Amanuba, Taman di R Hotel terbuka untuk umum disana anak – anak bisa naik kuda tunggang, flying fox, memberi makan ikan, rusa, kelinci dll tanpa biaya tiket masuk. 

Taman Bermain di R Hotel :
R Hotel

Flying fox di R Hotel

R Hotel

Menikmati Duren di R Hotel
R Hotel

Happy Staycation.
AMANUBA Hotel & Resort Rancamaya
Jl. Rancamaya No.37,
Bojongkerta, Bogor Selatan,
Kota Bogor, Jawa Barat 16139


Next Post : The Lake House Pesona Alam Resort

Komentar

Postingan Populer