SOSIS KERATON DAGO BANDUNG RESTO & VILLA DENGAN KOLAM RENANG DAN NUANSA BALI


PART 1

Holla, Kali ini mamayang mau bahas mengenai Restoran di Bandung yang bisa di gunakan untuk berenang, dan ini latepost weekend gateaway kami Bulan April 2018.

Sosis Keraton Resto & Villa Dago Pakar

Jadi bulan April kemarin Si abang mengikuti 2 Liga Bola untuk anak – anak usia dini. Bisa dibilang kedua liga bola tersebut termasuk bergengsi lah di Jakarta, Durasinnya untuk kedua Liga tsb dari January sampai May. So selama Liga ini kami tidak bisa kemana – mana ataupun booking hotel jauh2 hari.

Ketika ada libur 1 hari saja di weekend bahagia banget ya… Selama ini jika ke Bandung bawaanya mau staycation, terus anak – anak minta berenang… biar rutinias tersebut tetap ada walaupun tidak menginap.. mamayang cari info Resto yang di lengkapi dengan Pool dan ketemu lah “SOSIS KERATON RESTO DAN VILLA”.


SOSIS KERATON RESTO YANG DILENGKAPI DENGAN POOL

Sosis Keraton Resto ini bentuknya seperti Private Villa dilengkapi dengan pool, awalnya hanya dibuka untuk Restonya saja dan ketika kami datang kesana, baru hari tersebut bahwa Villanya juga turut disewakan.

LOKASI
Berlokasi di Dago Pakar searah dengan Sierra Café lurus saja, sampai ketemu Sky Line Best View Resto, masih lurus lagi dan tidak jauh dari situ lokasinya di sebelah kiri, bisa googling di map.

RESTO DENGAN NUANSA BALI
Pertama kali sampai di Resto ini pintu masuknya mengingatkan seperti di Bali, lanjut ke dalam restonya  melihat Kolam renang membuat abang dan ade mau cepat – cepat berenang walaupun kondisi saat ini lumayan dingin dan gerimis. Saat itu anak – anak bisa berenang tanpa minimum order. Suasana di Resto ini Adem, nyaman, dan serasa lagi di Bali.

Pintu masuk Resto
 






lantai atas



MENU
Untuk menu disini ada Nasi Goreng Pete Ikan Asin, Ketupat Tahu Petis, Nasi Bakar, Nasi Goreng Smoke Beef, Nasi Liwet, dan masih bisa diingat rasanya makanannya enak dan harganya relative murah. Mamayang sempat coba ikan dori sambal matah enak sekali, cirengnya untuk cemilan sambil nemenin si abang dan ade berenang juga enak.




KOLAM RENANG
Jadi keistimewaanya di sini bisa berenang sambal makan tanpa ada biaya berenang atau minimum order makanan, kolam renang bersih, tersedia kolam dewasa dan anak, kamar mandi juga bersih serasa memang sedang di Villa bukan kolam renang umum.







kamar bilas setelah berenang
VILLA SOSIS KERATON 

Mamayang sempat di ajak keliling Villa Kayu di Sosis Keraton sama pemilik villa tersebut, kurang lebih villa bisa menampung lebih dari 20 orang atau jika perlu bisa di sewa seluruh area, lantai atas restoran bisa dijadikan kamar tidur. Untuk Sarapan juga tersedia dangan harga terjangkau.

Villa Sosis Keraton



Sekian review  dari mamayang, jadi jika bernasib sama ga bisa staycation tapi pengen berenang dan gratis bisa coba makan di resto ini atau mencoba menginap di Villanya bersama keluarga.

Happy Staycation

Komentar

Sandra Hamidah mengatakan…
Unik ya saya baru tau lho

Postingan Populer