Restoran Indonesia di Schiphol (Warung Anak Blitar)


Kangen Masakan Indonesia di Schiphol Amsterdam

Hampir 2 minggu perjalanan kami di Eropa sudah mulai kangen dengan masakan Indonesia, untuk kangen sama nasi terobati karena Novotel Schipol menyediakan menu nasi putih, tapi kebutuhan akan Nasi Padang masih suka bikin halusinasi.

Jadi setelah balik ke Hotel dari Giethoorn kami memutuskan untuk mencari restoran Indonesia terdekat dengan hotel, anak - anak kami tinggalkan di Hotel karena cuaca sangat berangin, saya sudah siap2 keluar hotel dengan pakaian berlapis dan double kaos kaki.

Beberapa meter keluar dari Hotel Cuaca berubah jadi Adem, pas banget buat explore daerah tersebut sambil menghayal, saat itu sekitar jam 6 sore, melewati area pemukiman sambil berhayal jika suatu saat bisa tinggal disana.
Suasana di Schiphol sekitar jam  6 sore

area pemukiman


Hampir 30 menit berjalan kaki ketemulah Restoran Warung Anak Blitar, senangnya seperti dikasih apa gitu, apalagi menu yang di display menggiurkan semua, rasanya pengen beli semuanya dan kamipun kalap

Harga makananya sekitar 11 Euro sudah dapat Nasi, 2 macam lauk utama, Gorengan, Sayur, dan Kerupuk. Rasa makannya juga enak menurut saya.

Kamipun bertemu dengan pemilik Resto tersebut yang katanya sudah puluhan tahun tinggal disana... Sangat Menginspirasi siapa tau Katering Saya suatu saat bisa expand sampai ke luar negri. Aamiin.

Menu yang tersedia di Warung Anak Blitar Schiphol, Amsterdam sbb :













Komentar

Postingan Populer