NASI LIWET STRAWBERRY PAK ASEP GARUT



Nasi Liwet Pak Asep Strawberry salah satu resto favorit di Garut, dulu terakhir ke Garut tahun 2016 sempat makan di Resto ini selain makananya enak,  sambalnya apalagi dan didukung oleh suasana resto yang tengahnya ada danau, sambil makan .... anak – anak bisa kasih makan ikan, selain itu ada playground anak – anak berbentuk rumah Strawberry.

Sehingga Trip kali ini saya rencanakan kan untuk sarapan pagi di Nasi Liwet Strawberry, singkat cerita saya sampailah di RM tersebut, ada sesuatu yang aneh… suasananya beda sama nasi liwet yang perah saya kunjungi….  Tidak ada Danau atau Rumah Strawberry, di Nasi Liwet Strawberry Cabang Nagreg ini Customer akan di suguhi saung – saung dengan pemandangan sawah, makin kebawah lokasi saung makin bagus viewnya…

Perbedaan Nasi Liwet Strawberry Pak Asep Cabang Nagreg dan Cabang Kadungora

Jadi RM Nasi Liwet Strawberry Pak Asep ini ada banyak Cabang kurang lebih ada 10 cabang, dan yang saya kunjungi saat ini cabang Nagreng dengan Suasa Sawah dan perbukitan sedangkan yang dulu Cabang Kadungora dengan suasana danau dan lokasi ke dua cabang ini masih berdekatan dan tersedia fasilitas Kuda Tunggang dan Becak- Becak2an. 

Suasana Resto Cabang Nagreg




 

Suasana Resto Cabang Kadungora



Menu
Menu di Nasi Liwet Strawberry Pak Asep menyajikan makanan Khas Sunda untuk paketan Nasi Liwet 5 Orang dengan Ayam Kampung, ikan Asin, tempe, Tahu, dan Lalapan seharga Rp. 197,000 porsinya cukup banyak, Sambalnya juga enak.. sampai si opung minta balik ke Resto ini ketika pulang, tapi sambal antara ke dua cabang ini berberbeda, kurang tau apakah sambal yang di hidangkan beda jenisnya, untuk saya lebih suka sambal dadak di cabang Kadungora lebih pedas, sedangkan opung lebih senang sambal di cabang Nagreg seperti sambal Strawberry. Masih banyak menu – menu khas Sunda lainnya.

Menu Nasi Liwet untuk 5 porsi


Fasilitas Anak – Anak
Selain menyajikan view yang berbeda – beda di tiap cabang di kedua cabang tersebut menyediakan fasilitas Kuda Tunggang, Becak – Becakan dan Playground, Biaya Kuda Tunggag kurang lebih sekitar Rp. 15,000 – 20,000

Cabang Nagreg




 
 Cabang Kadungora



Lokasi Nasi Liwet Pak Asep Strawberry

Asstro / Cabang Nagreg
Jalan Raya Nagreg 145, Nagreg
(0262) 438 145
Asstro / Cabang Kadungora
Jalan Raya Kadungora 245, Leles, Garut
(0262) 245 8700 / 455 100

Komentar

Postingan Populer