[REVIEW HOTEL] : Santika Garut, Hotel Terbaru di Garut dengan Pemandangan yang Indah


Hallo, sudah lama mamayang tidak update weekend gateway selama 2018 mulai dari yang terbaru dulu ya di Bulan November 2018, Sudah di penghujung tahun jadwal kami untuk mengajak Datuk dan Opungnya Si abang dan ade liburan, setelah bulan Oktober kemarin kami Staycation di Amanuba Bogor bersama Datuk, November ini giliran staycation di Garut bersama Opung.
 
View Pegunungan dan Sawah dari Balkon Kamar

Kenapa kami memilih Garut ? Karena Garut masih tidak terlalu jauh dari Jakarta atau sekitar 1,5 jam dari Bandung dan yang menjadi utamanya Karena ada Hotel Baru yaitu Santika Hotel Garut dengan View Pegunungan dan Sawahnya.

Lobby Hotel

Lobby

Lobby
Hotel Santika Garut baru saja Opening di Bulan Augustus 2018, memiliki 102 Kamar terdiri dari tipe Superior, Deluxe, Family, Suite, dan Santika Suite.

Rate Harga selama Promo sampai December ini sekitar 600rb – sampai 1jt. Untuk kami yang membawa anak-anak tipe kamar yang cocok adalah tipe Family karena dilengkapi  1 King Size Bed + 1 Single bed dan incl breakfast untuk 3 orang, sayang tipe kamar ini hanya memiliki view pool saja, sedangkan untuk View Pegunungan bisa memilih tipe Deluxe dan Suite, untuk Deluxe jangan lupa request ya untuk mendapatkan view pegunungan, menurut mamayang view pegunungan lebih bagus dari view pool. Semua tipe kamar tersebut dilengkapi dengan Shower jika mau Bathub bisa pesan yang tipe Suite, Suite disini juga harganya masih reasonable.

Tipe Deluxe


Deluxe King Size



Membahas Hotel Santika mamayang jadi ingat sama Samaya Ubud salah satu dari group Santika juga, yang sampai sekarang mamayang suka gagal move on pengen balik ke Samaya Lagi. 

Balik lagi Bahas Santika Garut, Hotel ini hanya terdiri dari 3 lantai bangunan lumayan luas, modern dan elegan, semua staff ramah, pool dengan latar belakang pegunungan plus cuaca yang adem pagi itu bikin si abang dan ade harus dibujuk biar cepat selesai berenangnya :) kedalaman Kolam Renang 0,60m untuk kolam anak dan 1.2m untuk kolam dewasa


Pool dengan latar belakang pegunungan



Terima kasih juga untuk Staff dari Santika Garut atas kerjasamanya untuk membuat kejutan Ulang Tahun untuk Opung Cowo yang saat itu sedang berulang tahun tidak hanya opung sih yang terkejut hampir semuanya karena mamayang tidak cerita sebelumnnya. Terima Mba Nadia, Mas Acep, Mas Taufik, Mas Rafi, dan Chef Dyan Kue Ultahnya enak banget. 

Birthday Surprise from Santika Garut
Review mengenai Restaurant menu yang di sediakan beraneka ragam, rasanya cocok di lidah semua,







Berhubung jadwal malam mingguan ga boleh di lupakan.. cukup menikmati sajian live music dari hotel ini sambil ngopi cantik berdua papayang.


Live Music

Candle Light Dinner Ceritanya


Thank You Santika Garut

Pasaribu's Family



Hotel Santika Garut
Jl. Raya Cipanas Baru, Tarogong Kaler, Garut 44151, Jawa Barat, Indonesia
+62-262-280 5990


Komentar

Postingan Populer