CAFÉ HITS DI PUNCAK : THE LAKE HOUSE PESONA ALAM RESORT


The Lake House Café & Resto Lagi hits nih di tahun 2018 ini, sudah lama pengen kesini tapi ga kesampaian yah karena lokasinya di  Puncak.. ke Puncak pas weekend ga berani lah saya apalagi hanya sekedar makan doang.



Dan berhubung mau staycation ke Amanuba Resort di hari Jumat sekitaran bogor atas permintaan Uni Nefly, jadilah kami kesini… 

The Lake House berlokasi di satu kawasan sama Pesona Alam Resort, Taman Safari, lokasinya memang asri, bikin betah selain tempat yang enak buat ngobrol – ngrobrol karena adem, di tambah lagi The Lake House Café ini bagus buat foto – foto, dan entah kenapa foto mamayang di café ini hasilnya bagus2  xixixixix sekali2 ya muji sendiri… 








MENU

Menu disini lebih ke western, walaupun ada juga menu lokalnya seperti baso, dan yang paling mamayang suka sama coffeenya karena menggunakan brand “Bengawan Solo” kesukaan mamayang. Karena kali ini mamayang bawa nenek buyut jadi disini hanya sekedar ngopi, dan ngemil saja, karena nenek buyut langsung cerewet mau makan yang kenyang. 

CAFÉ DENGAN SPOT FOTO YANG KEREN

Masih ingat dengan tulisan mamayang tetang Kalpa Tree resto diBandung dengan daya tarik tempat duduknya berada ditengah – tengah kolam, sama seperti Kalpa Tree Resto di The Lake House Pesona Alam Resort ini Tempat duduknya juga berada di tengah – tengah kolam, namun jika ingin bersantap di bangku tengah kolam tersebut ada minimal order Rp. 100,000 perorang. Nah klo mamayang ber 12 orang sayang ya… tapi jangan khawatir.. untuk sekedar berfoto saja bisa ko, karena mamayang datang di weekday jadi café ini masih sepi dan bangku yang letaknya di tengah kolampun kosong jadi bisa numpang foto saja.




Next Post       : The Ranch Puncak

Komentar

Postingan Populer