[RICHFIELD CAMP RESTO] : RESTO DI BANDUNG YANG KIDS FRIENDLY DENGAN MINI ZOO

Bandung Agustus 2018

----------------------------------------------------------------------
Liburan ke Bandung dengan anak – anak, abang dan ade paling senang dengan mini zoo... bisa bermain dengan kelinci dan domba saja sudah senang, biasanya untuk bermain dengan kelinci dan domba harus masuk kesalah satu tempat wisata di Bandung dan tentunya ada tiket masuknya. Jangan khawatir di Richfield camp resto anak – anak bisa bermain dengan kelinci dan domba gratis….



Richfield Camp Resto
 
MAKAN SAMBIL BERMAIN DI RICHED FIELD RESTO DAGO PAKAR

Richfield camp resto merupakan resto ala army yang letaknnya berdekatan dengan Hotel IntercontinentalBandung. Fasilitas yang di tawarkan tidak hanya resto saja tetapi ada juga coffee shop, store, sarana outbond dan camp.

SUASANA MILITER

Richfield Camp Bandung ini sebenarnya restoran lama yang sekarang sudah di renovasi kembali, luasnya mencapai 1 hektare, makan di restoran ini akan mendapatkan suasana alam dengan dekorasi militer


 

 
MENU

Menu yang ditawarkana di resto Riched Field Resto adalah masakan Sunda seperti nasi liwet, dan untuk yang ingin ngopi saja di Riched Field Resto juga tersedia Coffee Shop
Harga menunya masih murah2


 MINI ZOO

Mini Zoo di Richfiled Camp ini gratis, anak – anak bisa bermain dengan domba dan kelinci secara bebas karena domba kelinci di lepaskan di taman, dan untuk memberi makan hewan tersebut bisa membeli wortel Rp. 5000/ikat, dan hewan – hewan tersebut sangat antusias ketika diberi makan.










 

Komentar

Postingan Populer