Tempat Wisata Anak – Anak Terbaru di Bandung “Fairy Garden Bandung”

Latepost Agustus 2018

Masih dalam Covid-19 di April 2019 ini, mamayang coba menghilangkan kejenuhan dirumah saja dengan posting liburan Kai-Nara yang belum di posting.

* Postingan akan acak tidak berurutan periodenya karena foto - foto setelah liburan tidak kami record dengan baik, dan sebagian mamayang sudah lupa ceritanya….*

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat Datang di Dunia Peri !!!

 “Fairy Garden Bandung”
Foto di Pintu masuknya, saat itu masih soft opening

Fairy Garden saat ini menjadi wisata Hits di Bandung, apalagi yang memiliki anak perempuan balita seperti si ade, Karena ade masih belum bisa move on dari liburan ke Disneyland Paris. Segala sesuatu yang berbentuk Princess atau Peri salah satu kegemarannya.. si Ade termasuk Princess wannabe lah.

Ketika mamayang cerita ada tempat wisata di Bandung nanti bisa foto – foto sama Peri si ade langsung senang, minta pakai baju ala – ala peri juga.. untung ade mau pake baju yang ada aja.. asalkan warnanya pink.
 
untuk melengkapi kostumnya, mamayang beli tongkat peri-2an di lokasi

Fairy Garden Bandung

Berlokasi di Lembang bersebrangan dengan The Lodge Maribaya di jalan Maribaya KM 3,9 kampung  Gumuruh. Jam operasionalnya 9.00 – 17.00  WIB, saat kami kesana bulan Agustus Fairy Garden Bandung baru saja beroperasi kalo tidak salah masih trial dengan tiket seharga 35,000 sudah termasuk harga tiket ke The Lodge Maribaya saat itu dan bisa di tukar dengan segelas susu, dan tersedia fasilitas mobil untuk drop dari Fairy Garden ke The Lodge Maribaya.

Pintu Masuk di Fairy Garden seperti sebuah Istana dan kita akan si sambut oleh salah satu Peri berkostum dengan sayapnnya baik Peri Wanita maupun Pria, mamayang ga mau menyiakan kesempatan untuk berfoto dengan Peri2 bersayap ga kalah sama si ade xxixixixi….
 

Wahana yang ada di Fairy Garden

Salah satu wahana yang ada di fairy Garden Bandung adalah :

Art Factory, Florania, Lola’s Library, Woodland, Disini juga ada wisata arena bermain anak, kuda poni, memberi makan kelinci dll, dan tentunya bayar lagi.

Di Fairy Garden ada beberapa orang, mamayang lupa nama sebutannya mereka seperti kurcaci lah ceritanya hanya bisa bahasa mereka saja, dan tentunya ada penerjemah buat lucu2an aja sih, ga pake penerjemah mamayang juga ngerti ko mereka mau ngomong apa ? dan mereka beberapa kali akan membuat games untuk pengunjung dan hadiahnya berupa voucher masuk kesalah satu tempat wisata yang ada di Fairy Garden, saat itu si abang yang ikut games dan dapat voucher masuk ke Lola’s Library untuk si Ade. Kegiatan di Lola’s Library adalah menonton / mencerita dongeng yang di bacakan oleh salah satu Peri.

Didalam Fairy Garden juga tersedia resto dan menjual pernak pernik sayap peri untuk anak – anak atau menyewa kostum ala Peri.

SUASANA FAIRY GARDEN BANDUNG SAAT BARU SOFT OPENING




Abang mengikuti games


dapat hadiah tiket masuk kesalah satu area permainan

ade mau tunggang kuda















 
Selalu ada anak bayi yg ga rela mama papanya foto berdua aja...
 

 
Happy Vacation

Komentar

Postingan Populer