Staycation di Ibis Style Hotel Bogor


Hallo semua teman-teman yang membaca blog Kainarashakura, sudah lama mamayang tidak update blog ya… dan karena Covid -19 akhirnya membuat mamayang mampir ke Blog sendiri.

Binggung mau mulai dari mana.. karena banyak banget yang belum mamayang review terutama untuk liburan di pulau jawa..

Kita mulai dari yang terdekat dulu ya January 2020

BOGOR

Ibis Style Bogor Deluxe Twin Pool View
Rencananya kami mau menginap di Bogor dalam rangka parents time.. kami belum pernah liburan tanpa anak-anak.. eh pernah deh sekali pas ke Kuala Lumpur… dan itu sepertinya membawa trauma buat si ade padahal saat itu cuma ditinggal 3 hari buat pertama kalinya, akhirnya kita sepakat cari yang terdekat yaitu Bogor, dan… kami memang belum di takdirkan untuk liburan berdua saja tanpa anak2. Di tanggal yang kami pilih Jakarta kena Banjir dimana-mana… inget ya banjir pas tahun baru 1 January 2020… nah itu seharusnya kami menginap di Ibis Style Hotel.. belum rejeki sih.. akhirnya kita berdua ketawa2 aja.. next lah kita liburan berdua..

Karna saat itu bisa di bilang banjir Nasional… akhirnya pihak hotel mengijinkan kami untuk reschedule… Masih ada moment di January Kai-Nara Ulang Tahun..  Terima Kasih Ibis Style Hotel.

The Gazebo Café

Sebelum menuju Ibis Style Hotel Bogor kami lunch di The Gazebo Café, Lokasinya searah dengan Ibis Style Hotel.. untuk teman-teman yang mencari restaurant atau café dengan view hijau-hijau dan kolam renang The Gazebo Café bisa jadi referensi karena The Gazebo Café ini satu lokasi dengan Sport Center Perumahan Bogor Raya.

Menu dan harga makanan menurut mamayang tidak mengecewakan… untuk yang mau minum kopi dipinggir kolam renang juga bisa..










 

IBIS STYLE BOGOR

Untuk teman – teman yang mencari referensi hotel di Bogor dengan view hijau  alam tapi masih ditengah kota.. malah deket banget sama pintu tol.. jadi tidak kena macetnya kota Bogor, Mamayang Referensikan Novotel Bogor dan Ibis Style Hotel Bogor.

depan hotel
Sebelumnya kami sudah pernah menginap di Novotel Hotel Bogor dengan kesan yang baik, dari sini kami tau bahwa tamu Ibis Style Hotel bisa menikmati semua fasilitas di Novotel Hotel Bogor, penawaran yang bagus dengan rate harga yang lebih murah dan design kamar yang modern tapi bisa menikmati fasilitas dari Novotel yang mana rate hotel ini sudah diatas 1 juta, sedangkan Ibis Style masih di range 500rb – 800rb. Kedua Hotel ini  berdekatan.. Ibis Style di depan dan Novotel di belakangnya… untuk menuju Novotel juga di sediakan shuttle car atau jalan kaki lewat belakang juga langsung ketemu Kolam Renang Novotel.

Kesan pertama sampai Ibis Style, ok juga.. bangunan baru, modern, kolam renangnya juga tidak terlalu kecil, kamar nyaman untuk harga dibawah 1 juta menurut mamayang sudah nyaman banget nginep di sini.
KAMAR



Pintu kamar mandi yang bias dibuka tertutup spt gambar ini memberi kamar terkesan besar



View dari kamar
Setelah Check in, Si Abang tidak sabar mau menuju Kids Club di Novotel dia mau main PS sedangkan si Ade mau berenang di Kolam Renang Novotel, kami naik Shuttle menuju Novotel yang sebenarnya bisa ditempuh jalan kaki… tapi pulangnya kami jalan kaki, karena dari kolam renang novotel lebih dekat lewat jalan belakang menuju Ibis Hotel..

Jika berenang di Novotel jangan khawatir kita dianggap sebagai tamu gelap… kita tetap dilayani loh… termasuk pinjam haduk juga di kasih..
Fasilitas Novotel yang bisa di gunakan oleh tamu Ibis Style
(fasilitas cooking class, games anak2  di Novotel juga bias diikuti oleh tamu Ibis Style)
Pool Novotel

Pool - Novotel


Fasilitas Ibis Style : Shuttle Car, Kolam Renang, Kids Club, Sepeda

rental sepedah gratis


Tiup Lilin ulang tahun abang ke 10 dan ade ke 6

Tiup Lilin karena bertepatan di tanggal ultahnya abang

Ultah si ade yang beda 4 hari sama abangnya


Breakfast  :  Makanan walaupun variasi tidak terlalu banyak tapi cukup, apalagi karena menyatu dengan pool.. kita bisa bolak balik makan sambil nunggu anak – anak berenang.. rasa makananya juga ok.





 

Awal Mula Coffee

Malam mingguang berdua nih… anak-anak pengertian bahwa kami perlu malam mingguan berdua aja… akhirnya mampir ke Awal Mula Coffee… design coffee shop bagus.. tapi karena tidak datang sudah malam memang tidak terlalu kelihatan… coffee shop ini penuh dengan anak-anak muda… termasuk kita berdua hahahaha… mamayang ga bisa review coffeenya ya.. karena mamayang ga minum coffee.. kemarin pesan thai tea yang bentuknya sudah di bekuin tehnya dan disiram dengan susu terpisah…
Thai Tea


Es Susu Regal



Medja Restaurant

Sebelum balik ke Jakarta kami mampir ke Medja Restaurant… karena saat itu resto ini lagi hits banget.. padahal kondisi masih kenyang.. mampir sebentar mumpung lewat.. pengen tau resto yang hits ini… 

Benar sih restonya luas, spot fotonya banyak yang lucu-lucu.. untuk harga sedikit over price…






 




 

Komentar

Postingan Populer