Honeymoon in Bali (Villa De Daun Legian Kuta)



Villa De Daun 

Kami memilih bali untuk honeymoon setelah menyelesaikan process nikah dan resepsinya di tahun 2009, bisa di bilang honeymoon kami ini memang ala kadarnya saja, karena si papayang baru saja pindah kantor dan belum memiliki cuti selain cuti nikah yang 3 hari saja. Jadilah honeymoon singkat kami di bali. Mengenai persiapan honeymoon di bali ini menjadi tugas si papayang, jadi saya terima beres. 


HOTEL / VILLA
Kami menginap di Villa De Daun yang berlokasi di jalan raya Legian Kuta, Villa ini merupakan pilihan si papayang, sayapun tidak mengetahui akan menginap dimana selama dibali, ekspetasi saya hanya sekedar hotel biasa saja, jadi bisa dibilang menginap di Villa De Daun merupakan surprise papayang untuk saya, thanks dear. Menurut saya Villa De daun merupakan tempat yang sempurna dan pilihan yang tepat untuk honeymoon di daerah Kuta/Legian. 







Dala Spa at Villa De daun 

Setelah merasa terkesima dengan Villa Pilihan sipapayang, selanjutnya kami menjalani Spa bersama di dala Spa at Villa De daun, bisa di bilang spa ini lumayan expensive tetapi memang pelayanan yang di berikan sesuai dengan pelayanan bintang 5.

Sebelum menjalani spa, mereka memberikan data untuk kami isi, kurang lebih beberapa pertanyaan yang intinya  agar mereka bisa memberikan pelayanan yang sesuai dengan keingian kami, misalnya kami suka wewangian yang mana dari sample yang mereka berikan dll.

Bagi saya Dala Spa merupakan Best Massage I ever tasted, masih terbawa suasana kayaknya.. nah throwback gini bikin pengen balik lagi ke sini.







Candle Light Dinner at Villa De Daun

Saya tidak pernah mimpi untuk mendapatkan perhatian istimewa dari papayang, apalagi dengan acara candle light dinner segala, jadi ceritanya setelah pulang jalan2 sekitaran kuta, sesampainya di villa, didepan pintu sudah dipasang lilin2, suasana villa gelap hanya dengan lilin dan beberapa pegawai villa yg sedang lalu lalang di dalam villa kami, saya langsung penasaran ada apa ? ternyata mereka sedang mempersiapkan candle light dinner pesanan sipapayang.. dan kolam renangpun sudah penuh ditaburi oleh bunga2. wow… rasanya bener2 terharu *mellow kumat* 




Walapun hanya honeymoon singkat tapi sangat berkesan bagi saya.. Terima kasih papayang

Komentar

Postingan Populer