PESONA ALAM RESORT PUNCAK



Weekend Gateway di Puncak Bogor

Saya menginap di pesona alam resort ketika libur 17 Agustus 2015, pengen menginap disini sebenarnya penasaran saja, selain hotel baru di tahun 2015, hotel ini selalu full book berkali kali telp langsung maupun cek di web selalu full setiap weekend, jadi pas ada kesempatan kamar kosong langsung saja saya booking, dan ternyata si abang ada kegiatan 17 Agustus disekolahnya dan di anggap absen bila tidak datang… Yaahhh maaf ya abang.. sudah telanjur di book so mari kita 17 Agustusan di Hotel saja.

Menurut cerita di mbah google hotel ini sebenarnya di kelola oleh Hotel Hariss dan pada akhirnya di kelolah oleh ayung sedayu group, benar atau tidak??? ya sudahlahhh…. Tapi memang hotel ini di dominasi oleh warna orange.

Bertepatan dengan 17 Agustus-an hotel ini juga mengadakan beberapa perlombaan untuk anak-anak jadi si abang tidak jadi sedih karena tidak bisa ikut perlombaan disekolah..
Semua perlombaan diikutin sama si abang, memang pedenya siabang juara, dan akhirnya ga menang satupun dari perlombaan yang dikutin he3x… semangat abang… !!!

Hotel denga bernuasa modern ini bisa di jadikan referensi untuk sekedar weekend gateway.. dan lokasinya juga searah dengan Taman Safari Indonesia. Pemandangan alam di hotel ini merupakan daya tarik utamanya dan minusnya hanya kolam renangnya yang terlalu kecil.

Kamar yang menghadap pool atau bukit memiliki pemandangan yang lebih baik untuk dipilih.

Perbedaan kamar tipe superior dan deluxe menurut saya hanya di balkonnya saja, saat itu kami memilih kamar tipe deluxe dengan harapan mendapat kamar yang lebih luas, ternyata tidak juga.
Balkon tipe duluxe lebih luas karena lokasinya dicorner.

Untuk dinner sebenarnya kami ingin dinner di Nicole kitchen, sampai sewa jasa joki untuk mendapatkan jalan tembus berkenaan jalanan dipuncak yang selalu macet.. tapi ya salam sudah menunggu hampir 1 jam, Jalanan menuju ke atas masih saja ditutup, jadilah kita dinner di hotel.







perlombaan 17 Agustus



Komentar

Postingan Populer