Tempat Wisata di Macau / Itinerary Liburan di Macau One Day Tour

A.  One Day Tour  (Reruntuhan Katerdal St. Paul, Senado Square,
                           Panda Pavilion Macau, The Venetian Macau Resort)



Setelah sampai di pelabuhan di macau, kami menggunakan shuttle bus gratis dari Hotel Lisboa menuju hotel tersebut, dari hotel tersebut kami berjalan kami menuju St. Paul, sambil mendorong stoller siabang dan foto2 tentunya, St. Paul dan Senado Square lokasinya berdekatan masih dalam satu area, egg tart di sana sungguh menggiurkan, tapi sayang sekali eggtart ini dijual bersamaan dengan hewan yang tidak halal bagi kami yang beragama muslim, jadi saya mengurungkan niat untuk membeli eggtart disini.

Disini juga banyak toko2 yang menjual souvenir dengan harga yang masih ok, dan banyak pelayan tsb juga berasal dari Indonesia.

Selesai dari St. Paul dan Senado Square kami menuju Giant Panda Pavilion dengan menggunakan Taxi,  akhirnya bisa liat panda langsung.
Disana ada 2 panda yang bernama Kai Kai dan Xin Xin, biaya masuk kedalam pavilion ini sekitar MOP 10 dan gratis untuk  anak dibawah 12 tahun.

Selesai dari Panda Pavilion untuk lanjut ke The Venetian Macau Resort menggunakan taxi kembali, karena siabang sudah mulai mengantuk, jika ingin menggunakan bus juga tersedia, tapi memang harus menunggu karena lokasi panda pavilion ini agak sedikit jauh.

Sampai di The Venetian langsung memesan tiket kembali ke hongkong dan lanjut si papayang shopping di toko MU.

   


Giant Panda Pavilion


 
senado square





venetian macau resort


macau tower





    

    
    

Komentar

Postingan Populer