Tempat Wisata di Macau / Itinerary Liburan di Macau bersama anak 3 Hari 2 Malam

B. Liburan di Macau 3 hari 2 Malam Bersama Anak

Day to Day Activities



Hari Pertama  :  Check in di Venetian Macau Resort dan Shopping di Mall tersebut 

Hari ini kami hanya santai menikmati kamar hotel dan berbelaja di Ventian.
Kamar yang luas dengan kasur twin tipe queen bikin si ade dan si abang guling2 dikamar, seperti biasa.. entah mengapa ya.. anak saya setiap sampai hotel yang memiliki kamar luas kebiasannnya adalah guling2 dilantai kegirangan hahahaha… 
antri check in













Hari Kedua  :  St. Paul, Senado Square, museum de macau, Sand Cotai Mall, Macau Tower, Kwan Im Statue, Water Fountain Show di depan hotel The Wynn Macau.

Hari kedua ini tujuan kami keliling macau tapi yang namanya bawa anak2 pastinya banyak tempat yang terskip karena jadwal tidur siang si ade.
Untuk breakfast hotel ini menyediakan 2 restaurant yang bisaa di pilih Restaurant Bamboo (Asian Food) dan Café Deco (International Food) di hari kedua ini kami memilih untuk sarapan di Restaurant Bamboo dan bagi saya restaurant ini lebih sesuai dengan lidah saya.
Pagi ini masih suasana hujan, karena kami tidak lama berada di macau mau tidak mau hujan2an lah kami d St. Paul, dan untuk meneduh kami ke museum de macau yg bersebelahan dengan st. paul, setelahnya menuju senado square dan kembali ke hotel untuk tidur siang.

bfast @Restaurant Bamboo Vetial Macau Resort




museum de macau






museum de macau



 





Senado Square


Jam 3 siang kami menuju Sands Cotai Central merupakan sebuah mall seperti the venetian yang didalamnya juga terdapat Sheraton Macau dan Holiday inn Macau. Untuk menuju mall ini dari venetian bisa mengikuti petunjuk jalan saja karena saling terhubung. Di mall ini setiap harinya sekitar jam 4 sore ada parade oleh sejumlah tokoh kartun film DreamWorks, seperti Sherk, Madagascar, Kungfu Panda, dll si abang senang banget bisa melihat tokoh tersebut, si abang yang sebenarnya ga bisa lari, jadi bisa lari kecang loh untuk mengenjar tokoh2 tersebut.
 
Sand Cotai Central Mall

Parade Madagaskar setiap jam 4 Sore
















Lanjut dari Sand Cotai Mall kami ke Macau Tower dengan menggunakan taxi, macau tower berada di lantai 61, di macau tower sangat terkenal dengan olah raga spt sky jump, buggy jump, sky walk,  dan tower climb, cukup melihat orang2 yang mau melakukan buggy jump saja sudah cukup bikin merinding *Lebay*







Destinasi selanjutnya kwan im statue cukup foto2 saja didepan patung ini dan dilanjutkan berjalan kaki menuju hotel the Wynn untuk menikmati water fountain show yang ada setiap 15 menit sekali. Dan saatnya balik ke hotel sambil bawa dua anak yang sudah tidur dan menikmati macau malam hari dari jendela hotel sambil makan ice cream berdua papayang…  







Hari Ketiga  : Berenang, foto foto dari luar venetian resort, ngemall di city of dream dan check out

Hari terakhir kami di macau sebelum balik ke Hongkong kami habiskan dengan menemani si abang berenang yang memang sudah ngambek dari awal kami sampai sudah ingin berenang, kolam renang di venetian resort sangat luas ada lebih dari 5 jenis kolam renang di hotel ini, tersedia juga kolam renang yang hanya boleh digunakan untuk dewasa. Emm..
Selesai berenang kami lanjutkan breakfast di Café Deco disini makanannya juga bervariasi tapi sedikit makanan halalnya sehingga saya lebih prefer sarapan di Bamboo restaurant.

Lanjut ke city of dreams mall, selain wisata sejarah, dimacau memang banyak wisata mallnya.. didalam mall ini yang menjadi satu dengan Hard Rock Hotel dan Grand Hyatt Macau… kalo berandai2 seandainya saya kemacau lagi saya ingin menginap di Sheraton dan holiday inn yang terletak didalam sands cotai mall.. Amin… Amin… Amin…, saya dan papayang setuju sands cotai mall lebih bagus dari the venetian.







 





Komentar

Postingan Populer