HOTEL PADMA BANDUNG, Hotel dengan Pemandangan Alam tercantik di Bandung





Padma Hotel Bandung bisa di bilang Hotel dengan Pemandangan lembah yang cantik dan design modern di Bandung. Berlokasi di Jalan Ranca Bentang 56 – 58, Ciumbuleuit.  


Sudah lama menginap disini sekitar tahun 2014, jadi Staycation di Padma Hotel Bandung merupakan liburan pertama setelah melahirkan si ade...

Karena sudah lama menginap di sini diingatan saya Padma Hotel Bandung identik dengan Hotel yang memiliki view yang asri dan bernuansa kayu tapi modern…  Baik Hotel Padma Bandung dan Hotel Padma Ubud memiliki interior yang sama bernuansa kayu dan nature. Pulang staycation dari Padma Bandung saya langsung terinsipirasi sama design rumah yang ala-ala Padma entah KW berapa jadinya :)


HOTEL PADMA BANDUNG

Hotel Padma lokasinya berada di tepi lembah, melewati perumahan – perumahan sekilas dari tampak depan hotel ini biasa saja, tetapi ketika memasuki lobby wow.. viewnya lembah cantik sekali.

Lobbinya adalah lantai paling atas jadi kamarnya berlokasi turun kebawah.

View dari Lobby

Lobby dengan jendela yang besar


THE ROOMS
Tipe Kamar terdiri dari beberapa tipe yaitu :
-          Deluxe Room
@Padma's Website

-          Premier Room
@Padma's Website

-          Hillside Studio
@Padma's Website

-          Gallery Suite
Padma's Website

-          Premier Suite
Padma's Website


Kamar yang kami pesan tipe Hillside Studio, dengan view yang cantik menghadap ke lembah, memiliki Sofa, Matras ukuran King Size (200 x 200), dan di lengkapi dengan Bathub

Hillside Studio








THE RESTAURANT
Padma Hotel Bandung memiliki Resto denga view yang memang superrr indahnya, sepertinya memang ini daya tariknya memiliki view yang keren sekali, kami pun betah sekali di Resto ini dari Breakfast, Brunch, afternoon tea sampai Dinner juga di Resto ini... Jika tidak menginap disini sekali – kali boleh di coba Dinner di The Restaurant menurut saya cukup romantis.

 
Best view from resto


Kesayangannya mamayang
dinner








THE POOL
Kolam renangnya seperti biasa terdiri dari kolam renang dewasa maupun anak…. Tetapi berenang dengan view yang keren ini di bandung hanya ada di PADMA HOTEL… oiya kolam renang disini airnya cukup hangat.
Jika mau berenang dengan view alam yang keren bisa di coba di Padma Hotel sedangkan khusus anak - anak jika mau berenang sambil bisa main pasir di Bandung bisa coba berenang di Trans Luxury Hotel
 
Pool & View
jadi kangen sama si abang umur segini




Overall Hotel Padma Bandung menurut saya walaupun terbilang mahal tetapi sesuai dengan fasilitas yang di berikan. 

Jika mencari villa yang mirip dengan Padma Hotel Bandung "Wangie Villa" bisa menjadi referensi, selain murah Villa ini cukup untuk 12 orang dan memiliki view yang mirip dengan Padma dan rate yang murah saat itu masih under 2jt.
malam haripun viewnya tetap bagus




 

membuat tatto temporary

abang masih imut2

Komentar

Postingan Populer