[HOTEL REVIEW] : The 101 Hotel Palembang Rajawali



Masih dalam  rangka mudik dari Jakarta ke Pekanbaru dan kami memutuskan untuk menginap semalam di Palembang dan mencoba kuliner di kota ini.

Karena hanya akan  menginap sebentar, setelah sahur kami harus melanjutkan perjalanan menuju Pekanbaru maka The 101 Hotel Palembang Rajawali menjadi pilihan kami.

The 101 Hotel Palembang Rajawali

Hotel ini terbilang baru, baru saja opening di Desember 2016 , strategis berlokasi di tengah kota, di samping itu di depan hotel juga terdapat mall, café, dan persis di sebelah hotel terdapat Resto Pempek Beringin.

Lobby

Lobby


Saya tidak bisa mereview lebih banyak mengenai hotel ini karena hanya sebentar saja hanya untuk transit sebelum melanjutkan perjalanan.


Kamar
Hotel ini tidak terlalu luas tetapi nyaman, Kamar juga walaupun tidak luas tetapi dengan sofabed panjang jadi cukup untuk kami berempat, interior dilengkapi dengan hiasan dinding bernuansa kain songket.








Restaurant
Menu sahur di hotel ini cukup sederhana.. tidak lengkap.. mungkin karena sahur ya.. tidak banyak pilihan.


Kolam Renang

Kolam renang di The 101 Hotel Palembang Rajawali cukup kecil, berada di lantai 2, kami mengalami kejadian kurang menyenangkan… ketika si abang dan ade bermain air di kolam renang anak – anak kurang lebih kedalamannya hanya sepinggang si ade atau kurang, entah kenapa si ade seperti terjatuh ke dalam kolam dan kelihatannya si abang mencoba membantu tetapi malah sepertinya si adek kesulitan naik ke atas karena tertahan abangnya…langsung saja saya datang menolong, untungnya si adek tidak kenapa2, dan si abang kelihatannya panik makanya niatnya membantu malah agak membahayakan adeknya.....

Dengan beberapa kejadian di kolam renang, orang tua memang harus sigap selalu saat menemani anak – anak di kolam renang walaupun di kolam renang yang dangkal.



 

Komentar

Postingan Populer