TEMPAT WISATA TERBARU DI BANDUNG 2017 – TAMAN BURUNG “BIRD & BROMELIA PAVILION BANDUNG”



Bird & Bromelia Pavilion Bandung merupakan taman burung di Bandung yang bisa di jadikan destinasi untuk liburan di sekitar Dago. Jika sebelumnya anak – anak sudah cukup happy bisa berfoto langsung dengan burung Macaw yang ada di Faunaland Jakarta. Taman burung yang ada di Bandung tidak kalah serunya loh…..




Bird & Bromelia Pavilion ini berlokasi di Pramestha Resort Town Dago Giri Bandung, sekitar 5km dari Sheraton Hotel Bandung. Menurut penjelasan dari staff di Bird & Bromelia Pavilion awalnya konsepnya berupa resto / cafe yang di lengkapi dengan bermacam jenis burung dan sekarang di kembangkan menjadi sebuah Taman Burung.


Selain burung di tempat ini juga terdapat beberapa satwa lainnya seperti kelinci, angsa, burung merak, ikan, dll. Area Bird & Bromelia Pavilion saat ini memang tidak terlalu luas tetapi menurut saya cukup menyenangkan karena memberikan wisata edukasi dan rekreasi yang bermanfaat, apalagi di area burung parkit yang merupakan area favorit si abang dan si ade, di mana burung – burung tersebut akan datang sendiri kita kita memberikan makanan.







HTM :  Weekday Rp. 35,000 dan Weekend Rp. 50,000 

Selain membayar tiket masuk di atas jangan lupa membeli makanan burung tsb yang di jual dengan harga Rp. 5000/pcs dan hanya bisa di beli di pintu masuk saja, karena terdiri atas beraneka ragam burung mereka menyediakan beberapa jenis makanan, menurut saya cukup membeli makanan burung parkit dan burung macaw saja.

Lokasi :
Jalan Akaza Utama No 9 (Dago Giri) Komplek Pramestha Resort Town.
Tidak Jauh dari Obyek Wisata Dago Dream Park, jadi bisa mengunjungi ke 2 tempat wisata ini dalam satu waktu

Jam Buka :
09.00 – 17.00













---------------------------------------------------------------------------------------------
Related Post :
Weekend Gateway di Bandung dengan Anak - Anak 2017
Sheraton Bandung Hotel & Tower

Komentar

Postingan Populer