[Review] : Sheraton Hotel Bandung, Referensi Hotel yang Children Friendly di Bandung



SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS


Sheraton Bandung Hotel & Towers berlokasi di Jalan Ir. H Juanda menjadi pilihan kami untuk Staycation karena berlokasi tidak terlalu jauh dengan tujuan tempat wisata yang mau kita tuju yaitu “Bird & Bromelia Pavilion Bandung” dan sudah lama masuk dalam listnya mamayang karena Hotel ini Children Friendly sekali jadi pas untuk staycation dengan anak – anak.

Interior Sheraton seperti biasa Interior khas Sheraton Hotel, dengan area yang luas dan asri, walaupun hotel lama, Sheraton Bandung Hotel & Tower sudah di renovasi dan nyaman.

Lobby Hotel


  

Rooms

Sheraton Bandung terdiri dari 2 Bangunan, Bangunan pertama bangunan lama yang sudah direnovasi, lebih dekat dengan kolam renang terdiri dari tipe Deluxe, Deluxe dengan akses kebun, Deluxe dengan pemandangan Kolam Renang, atau yang pool akses dengan ukuran sekitar 32 meter2 tanpa bathub.

Sedangkan tipe Tower merupakan bagunan baru memiliki pemandangan lapangan golf dan luas kamar sekitar 42m2   dilengkapi dengan Bathub. Tipe Tower memiliki Lounge sendiri sehingga tidak perlu breakfast di resto didekat kolam renang.

Kamar tipe Deluxe 

 


Restaurant

Menurut saya restaurantnya sudah sesuai untuk standard hotel bintang 5, karena versi saya Cuma ada rasa enak dan enak sekali xixixixixi…. Dan untuk welcome drink kita akan di berikan voucher yang bisa digunakan di pastry  & Coffe yang berlokasi di depan lobby hotel.


 Pools

Kolam renang di Sheraton lumayan luas terdiri dari kolam renang dewasa dan anak -  anak, kedalaman kolam renang anak – anak sekitar 0.3m cukup untuk si ade bermain air. Jadi jika punya dua anak seperti saya memang harus bagi bagi tugas.. papayang menemani si abang dan saya menemani si ade.

  


Kids Club

Kids Club di Sheraton Bandung menurut saya juara.. selain ada playground dan rumah kelinci dan beberapa aktifitas lainnya di kids club yang paling ok adalah ada Tunggang Kuda Gratis dari Pagi sampai sore pada saat weekend… si ade pasti senang sekali.. sabtu sore dan minggu pagi ga selesai selesai naik kuda.. sampai mamayang jadi ga enak sama tukang kudanya :(

Jika si ade senang naik kuda, sedangkan si abang senang dengan lapangan rumputnya yang luas untuk bermain bola…  nah giliran mamayang… seneng nemanin anak2 di kidsclub karena ada es krim gratis.









Suasana Hotel yang Asri

Saya paling senang sama suasana di Hotel ini, walaupun masih berada di kota tetapi suasana tenang, asri, dan nyaman masih bisa kita rasakan bikin mamayang jadi narsis foto -  foto.









----------------------------------------------------------------------------------------

Related Post :
Weekend Gateway di Bandung dengan Anak - Anak 2017
Bird & Bromelia Pavilion Bandung

Komentar

Postingan Populer