Cimory on The Valley Unggaran Semarang, Restoran dan Tempat Wisata Anak di Semarang



Cimory on The Valley di Semarang merupakan restoran cabang ke 3 setelah Cimory Mountain View dan Cimory River Side View di Puncak Bogor. Lokasinya searah dengan The Wujil Resort, hotel dimana kami akan menginap selama di Ungaran.
Untuk kami yang tidak memiliki plan khusus selama di Semarang Cimory Restoran ini menjadi pilihan yang tepat, karena tidak hanya restoran untuk keluarga, di Cimory on The Valley Ungaran ini di lengkapi dengan Agrowisata untuk Anak – Anak.

Cimory on The Valley Semarang

SUASANA RESTORAN

Suasana di restoran ini dapet banget, konsep restoran keluarga bernuansa perbukitan dan alam terbuka.












 

MENU
Menu seperti menu di cabang terdahulunya di Puncak Bogor, tersedia menu sosis, masakan Asian, western, dan masakan Indonesia. Cocok untuk makan siang atau dinner bersama keluarga, suasananya sejuk dengan pemandangan hijaunya.
 



PLAYGROUND
Cimory on The Valley Unggaran juga memfasilitasi restoran dengan playground untuk anak – anak, di jamin betah berlama – lama untuk makan di restoran ini.
Mini Playground


Gaya apa ini :)
 

MINI FARM
Untuk mengujungi Mini Farm cukup membayar tiket Rp. 15,000 di kasir, yang nantinya bisa di tukar dengan susu Yogurt Cimory, Mini Farm ini terbuka untuk umum, sehingga banyak anak – anak TK yang karyawisata ke Cimory Argowisata ini.
Anak – anak, bisa melihat Sapi, kelinci, Domba, Ayam, Iguana dan lain – lain, argowisata ini menurut saya sudah hampir selesai, hanya masih ada beberapa tenga kerja masih kerja.














BELANJA COKLAT DAN KUE KHAS CIMORY
Sebelum pulang jangan lupa mampir ke mini market untuk menukarkan tiket Mini Farm dengan Yogurt dan belanja Chocomory atau Kue khas Cimory.




Cimory on the Valley, Restaurant & Milk Factory.
Alamat: Jalan Raya Soekarno Hatta KM 30 Bawen Kabupaten Semarang.
Website: www.cimory.com
Jam Buka: 09.00 – 21.00

Komentar

Postingan Populer