Kopeng Treeptop Sky Resto Salatiga, Sensasi makan di atas pohon



Kopeng Treetop Restoran dan Adventure Park Salatiga ini berada di lereng Gunung Merbabu, tidak hanya Resto dan Adventure Park saja, di Kopeng Treetop juga tersedia tersedia tempat camping.

Restoran unik di atas pohon
Tertarik melihat iklan di salah satu Billboard ketika perjalanan menuju Salatiga, kami berubah arah yang tadinya mau balik ke Jakarta selesai dari Museum Kereta Ambarawa langsung lanjut ke Kopeng Treetop Skyresto ini.

Perjalanan menuju Treetop Sky resto ini lumayan menanjak, kiri kanan pemandangan hijau, hampir memasuki area seperti masuk ke sebuah hutan, apalagi cuaca sedang gerimis2 menambah keseruan roadtrip ini, serasa berada di Petualangan Sherina hahaahahha.
Pintu masuk Kopeng Treetop Resto & Adventure Park


Tiket Masuk Area Kopeng Treetop Adventure dan Sky Resto
Masuk ke area Kopeng Treetop ini pengunjung harus membayar Rp. 25,000/orang, sebelum masuk petugas konfirmasi dahulu kepada kami apakah bersedia menunggu ? karena restoran masih sekitar 10 orang lagi waiting list. Dan mereka confirm bahwa pembayaran bisa melalui Debit BCA.

Treetop Skyresto
Pengunjung yang ingin makan di restoran di haruskan untuk mengisi daftar waiting list, petugas akan meminta no telp yang bisa di hubungi, sehingga pengunjung bisa menikmati area treetop tersebut sambil menunggu jadwal untuk order makanan.


Muka abang ade mulai bete karena laper


Setelah melakukan order makanan di tempat kita daftar waiting list, pengunjung baru bisa naik ke atas restorannya… sayangnya ternyata mesin bca sedang eror karena habis hujan… wah sayang ya karena saya membawa uang cash pas2an dan hanya bisa memesan makanan sesuai uang yang kami bawa, padahal cuaca dingin dan pemandangan hijau membuat perut kami ingin makan kenyang…

Harga makanan juga masih terbilang murah range harga 30,000 – 100,000 dari masakan Indonesia sampai Western.




Menurut saya restoran ini cukup unik karena berada di atas pohon, untuk rasa makanan walaupun bentuknya ala kadarnya tetapi rasanya cukup enak, entah benaran enak atau suasana yang membuat makanan ini jadi enak banget he3x.




  


Treetop Adventure Park
Hal yang menarik di Treetop ini memang wisata Outbondnya yang menarik dan menantang. Tapi kan kita lupa ke ATM ya.. jadi tidak bisa menikmati wisata outbondnya (***Cuma alasan aja.. mamayang ga berani ngizinin si abang naik outbond setinggi itu***) 

Salah satu pengujung yang menikmati wisata outbond di Treetop

kamping ala Treetop
 Lokasi
(Pic from Google)



Komentar

Postingan Populer