Wisata Kuda The Ranch Cisarua Puncak – Taste of Bandung



Siapa yang tidak kenal dengan tepat wisata berkuda di Lembang Bandung yaitu “De Ranch Lembang” ?  

Sekarang tidak perlu jauh – jauh ke Lembang, karena sekarang  mereka sudah membuka cabang The Ranch hadir di Mega Mendung Puncak dengan Taste of Bandung.


Saat ini The Ranch Mega Mendung masih soft opening sehingga masih banyak bangunan yang belum selesai….  Mid Tahun 2017 ini area yang sudah selesai seperti :

Wisata Berkuda, Area Kelinci, Memberi makan / minum Sapi seperti di The Farm Bogor, dan area Domba Shaun The Sheep seperti di Farmhouse Bandung.







 

Informasinya The Ranch Mega Mendung ini memiliki konsep gabungan antara De Ranch Lembang dengan Farmhouse Lembang. Konsepnya seru juga ya.. anak – anak bisa berwisata kuda, kelinci, sapi dan lain – lain, sedangkan yang dewasa bisa foto – foto cantik dengan latar belakang kastil seperti di Farmhouse Lembang.






Harga :
Tiket Masuk Rp. 20,000/Orang dan Rp. 10,000 untuk Mobil
tiket ini bisa ditukar dengan susu atau potongan makan di restaurantnya dengan syarat minimal Rp. 80,000
Berkuda  : Rp. 25,000
Rumah Kelinci  : Rp. 25,000
Panahan  : Rp. 20,000

Lokasi :
Jalan Raya Puncak No. 428, Leuwilmalang, Cisarua, Bogor, Lokasi tidak terlalu jauh dari Cimory Riverside sekitar 1KM, atau persis di sebelah Grand Diara Hotel.

Happy Holiday…

-------------------------------------------------------

Update October 2018

Biaya masuk masih sama seperti tahun lalu

untuk Fasilitas sekarang sudah ada kuda tunggang ponny, bangunan ala kastil untuk spot berfoto






 

Komentar

Militarydifense mengatakan…
Mbak kaina, Assalamualaikum saya pemilik blog bertema pariwisata. Sudah punya akun adsense, jika berminat saya ingin bekerjasama dengan menempatkan iklan adsense saya di blog mbak kaina. Bisa hubungi saya di email moch.yusuf.hbi@gmail.com terimakasih

Postingan Populer