[Review Hotel] :Euro Youth Hostel Munich


Hotel ini kami singgahi hanya sebentar dalam perjalanan kami singgah di Munich, awalnya kami berencana menginap di Cologne tetapi ko liat harga hotel sekitar stasiun mahal-mahal semua akhirnya kami putuskan coba cek harga di munich dan benar kami menemukan hotel ini dengan harga sekitar 1,5jt saja untuk berempat dan lokasi hotelnya hanya sekitar 300 m dari stasiun.






Kami sampai di Munich Haufbanhof sekitar pukul 00.30 malam jadi sebelum turun saya sempat browsing patokan arahnya dari jalur peron kereta ke kanan pintu keluar yang ada starbuck dan burger king setelah itu menyebrangi jalan dan jalan ke kiri sekitar 100 m setelah ketemu ada jalan masuk di kanan hotelnya ada di sebelah kiri.
Karena sampai sudah malam sekali dan hawanya sangat dingin dan bersalju kami putuskan mencari tempat makan dan Alhamdulillah kami menemukan restoran masakan Uighur halal, he3x malam-malam dingin makan nasi dengan kari ayam dan kambing yang masih hangat benar-benar bisa menghangatkan badan kami. Oh iya lokasi restorannya di seberang stasiun kalau dari hotel keluar pintu hotel ke kanan lalu ketemu jalan utama ke kanan lagi tidak jauh sekitar 10 m saja lokasi restorannya.

Untuk hotelnya sendiri dengan harga segitu kami pun tidak berharap terlalu banyak, hanya berpikir butuh tempat istirahat sementara yang nyaman ternyata kamar yang kami tempati lumayan nyaman.
Dengan 3 tempat tidur dan ada pemanas ruangan, wifi gratis dan wastafel di dalam kamar. Untuk kamar mandi dan toilet ada di lorong kamar share dengan penghuni yang lain. Tersedia sabun tetapi handuk dan peralatan mandi yang lain harus menyediakan sendiri.


Di loby hostel jika mau menitipkan koper tersedia tempat penitipan gratis tetapi karena tidak ditandai sebaiknya diberikan kunci pengaman jaga-jaga karena tidak ada yang khusus menjaga koper tersebut ataupun diberikan bukti penyimpanan seperti kalau di hotel-hotel berbintang.
Walaupun Cuma seadanya saja tetapi hostel ini lebih baik dari gambaran kami kalau menginap di hostel itu akan berantakan, ketemu wisatawan lain yang mungkin kurang nyaman.
Resturant dekat hostel



 Supermarket di depan Hostel


Komentar

Postingan Populer