[Review Hotel] : Hermes Apartment Milan


Di Milan karena harga hotel sangat tidak masuk akal, akhirnya papayang memutuskan menginap di salah satu apartemen yang disewakan melalui Booking.com.
Sebelum tiba kami sudah set di pemesanan booking akan tiba sekitar pukul 3-4 sore, salahnya kami tidak berkomunikasi langsung dengan pemiliknya ternyata Hermes itu adalah nama orangnya bukan gedung apartemennya.
Room
Walaupun sudah mencari melalui google maps dan alamatnya sudah sesuai tetapi kami sulit menemukannya. Orang-orang yang kami jumpai pun agak kurang ramah, akhirnya hampir sejam kami bolak-balik dan papayang menemukan di salah satu bangunan list penghuninya ada yang bernama Hermes dan benar setelah kami bel akhirnya kami bisa masuk ke apartemennya.

Kalau tidak ada insiden sulitnya mencari lokasi apartemennya mungkin tempat ini jadi akomodasi yang paling mengesankan bagi kami, walaupun terletak di gedung apartemen tua tetapi ruangannya sendiri sangat modern dengan gaya modern minimalis.
Sofa Bed dan Ruang Makan



Fasilitasnya semua lengkap dari kulkas, kompor dan peralatan masak, perlengkapan makan (Kopi, Gula, Garam, dll juga tersedia), AC, pemanas ruangan, shower, sofa bed, meja makan, TV dan wifi. Toilet juga di sediakan shampoo, sabun, dan Handuk.




View di luar apartment





Fasilitas kamar semua terlihat baru, bersih, dan Wangi, Kasur Empuk, lemari besar, walaupun berada di jalan utama tetapi tidak terlalu berisik, hanya saja lift terlalu sempit tetapi karena di lantai 2 bisa menggunakan tangga.
Lokasinya sendiri sekitar 800 m dari Milano central, disekitarnya banyak terdapat toko-toko imigran Bangladesh kalau mau makanan halal dari pintu apartemen berjalan ke kanan akan ketemu jalan yang banyak terdapat moslem groceries store yang menjual daging, chicken nugget, beras, telur dan tentunya Indomie juga tersedia di groceries tersebut dan terdapat juga restoran Bengal.

Karena ini apartemen jadi saat check out pun kami cukup meninggalkan kunci di atas meja makan sesuai pesan dari host kami, menurut saya lebih nyaman menyewa apartemen melalui booking.com dibandingkan Airbnb karena di sini tidak menerapkan uang jaminan jadi lumayan tenang tapi tetap harus berhati-hati menjaga kebersihan kamanya, saat kami check out pun kami sempatkan merapihkan ruangannya...

Komentar

Postingan Populer