[Review Hotel] : Novotel Hotel, Wien Haufbanhof (Vienna)


Hotel ini kami pilih karena lokasinya yang tepat di depan stasiun kereta Wien Haufbanhof, hotelnya sendiri ada di seberang pintu stasiun dekat deretan restoran cukup berjalan sekitar 100m dan langsung ketemu pintu masuk hotelnya.  Kami tiba di Vienna sekitar jam 7 pagi, setelah melewati imigrasi dan pengambilan bagasi  langsung menuju ke stasiun kereta menuju Vienna, karena tujuannya Wien haufbanhof kami memilih kereta OBB waktu yang ditempuh sekitar 20 menit. Saat sampai di hotel waktu menunjukkan pukul 9.30 sebenarnya check-in normal itu pukul 2 siang tetapi karena papayang memiliki member accor hotel punya privilege early check-in jika sudah ada kamar yang siap dan Alhamdulillah CS hotel bilang ada satu kamar yang sudah siap.
Novotel Wien Haufbanhof

100 meter dari pintu ke luar Wien HBF Stasiun
Kamarnya sendiri luasnya pas, tidak terlalu sempit malah kalau dibandingkan dengan Novotel di Indonesia ko saya merasa malah lebih luas ya. Kami memesan kamar bed+sofabed, kalau dibuka sofabednya lumayan luas he3x si abang dan adek bisa tidur berdua di sofabednya tetapi tetap si adek kalau tidur maunya sama mamanya.



Untuk Toilet hari pertama kami menginap hanya di lengkapi dengan Shower (lantai 5) sedangkan di hari terakhir ketika kami menginap kembali (Lantai 7) di Vienna sebelum kembali ke Indonesia kamar dilengkapi dengan Bathub

Fasilitas hotel ini lumayan lengkap, sesuai standar Novotel dari fasilitas kamar seperti coffe maker, shower, kulkas kecil, minibar, TV, wifi gratis bahkan ada kids playground yang sangat lengkap dari permainan anak2 umur 4th untuk si adek sampai Xbox untuk abangnya. Lokasi playgroundnya di belakang lobby pas bersebelahan dengan restaurant tempat breakfast, jadi sambil sarapan anak-anak bisa asik bermain. Untuk sarapannya tidak khusus menyediakan makanan halal tetapi petugas hotel dengan senang hati menginfokan ke kami makanan yang mana saja yang mengandung bahan-bahan tidak halal seperti daging babi dan turunannya. Ujung-ujungnya kami hanya makan scramble egg dan sereal saja serta buah-buahan.
KIDS CLUB








RESTAURANT









Untuk makan sangat mudah karena di dalam stasiun Wien Haufbanhof banyak terdapat restoran beberapa malah menjual makanan Halal seperti Chutnay yang menjual makanan India dan sebelahnya ada restoran kebab turki atau kalau mau semacam fish&chips ada Nordsee. Tempat wisata yang terdekat adalah Belvediere Palace hanya perlu berjalan kaki sekitar 20 menit.

FOODCOURT di Stasiun Wien Haufbanhof





Menurut saya hotel ini sangat recommended untuk keluarga, harganya sendiri sekitar 1,7jt/malam untuk anak-anak sangat cocok karena playgroundnya bagus dan biasanya jaringan Novotel jika kita memesan sarapan untuk 2 dewasa maka akan digratiskan untuk anak-anak yang dibawah dibawah umur 12th (max 2 anak).

LOBBY






Previous Post :
Liburan ke Eropa 17 Hari

Next Post :
Day 2 : Salzburg

Komentar

Postingan Populer